Smartphone Kuning Ini Bisa Menyala Dalam Gelap

realme 8 Pro Illuminating Yellow

realme 8 Pro Illuminating Yellow. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Teknologi dapat menyatu dengan berbagai segmen gaya hidup termasuk fashion. Seperti yang dibuktikan Realme lewat produk 8 Pro Illuminating Yellow. Smartphone edisi terbatas ini memiliki penampilan yang trendi dengan warna kuning yang bisa menyala dalam gelap.

Palson Yi Marketing Director realme Indonesia mengatakan, produk ini menonjolkan warna kuning  sebagai unsur fashion.

“Kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan yang akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” ungkap Palson Yi pada peluncuran realme 8 Pro Illuminating Yellow, Senin (3/5/2021).

Dia mengungkapkan, realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Untuk memeriahkan program #BeTheLight Ramadan, realme juga menghadirkan realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall mulai tanggal 3 – 9 Mei. Dengan pop-up store ini, realme mengajak anak muda untuk mencoba langsung produk-produk realme termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition realme Buds Air 2 dan produk trendsetter teknologi lainnya.

Saat ini realme mengklaim telah mendapatkan 10 juta pengguna di tahun 2021.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version