SML dan GeeksFarm Beri Beasiswa Programmer

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe (kiri), usai menandatangani nota kesepakatan dengan Komisaris GeeksFarm, Ikin Wirawan (kanan) (Foto: SML/Youngsters.id)

youngster.id - Perusahaan pengembang properti, Sinar Mas Land (SML), dan GeeksFarm menjalin kerjasama memberikan beasiswa pelatihan programmer kepada para lulusan SMA.

Dalam keterangan resmi yang diterima Youngsters, Selasa (6/6/2017) disampaikan kegiatan ini, merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama antara Sinar Mas Land dan GeeksFarm yang akan diselenggarakan dua gelombang pada tahun ini.

Disebutkan juga, kegiatan dengan slogan “Mendidik Anak Pinggiran Menjadi Anak Global” ini, bertujuan untuk mendidik anak-anak berprestasi dan putus sekolah dari keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi di sekitar BSD menjadi ahli coding/programmer komputer yang siap bekerja di perusahaan lokal maupun global yang berbasis IT dan Digital. Hal ini juga sejalan dengan proyek pengembangan Digital Hub sebagai Sillicon Valley Indonesia, tempat berkumpulnya Startup Company, Tech Leader dan Komunitas Digital.

GeeksFarms merupakan bagian dari Walden Global Services Hub (WGS Hub) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang mempunyai konsep one stop shopping IT solutions.

Baca juga :   Capillary Technologies Perkuat CRM Omnichannel Bata

Program ini akan memberikan pelatihan programmer selama 60 hari kerja mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00.

STEVY WIDIA