SociaBuzz Luncurkan Layanan Makeup Artist

Beautician memeragakan penggunakan makeup. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Marketplace jasa kreatif secara on-demand SociaBuzz.com meluncurkan layanan terbarunya yaitu Makeup Artist.

“Sebagai marketplace jasa kreatif, SociaBuzz ingin membantu masyarakat mendapatkan layanan yang mereka butuhkan secara cepat dan mudah. Termasuk layanan makeup artist untuk membantu para wanita tampil semakin cantik di momen spesial mereka. Hanya dengan beberapa klik, makeup artist terbaik yang diinginkan bisa didapatkan,” ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com.

Jika sebelumnya pencari jasa makeup artist (MUA) perlu menghabiskan banyak waktu mencari-cari di media sosial seperti Instagram atau mesin pencari seperti Google, menghubungi satu per satu untuk menanyakan harga, kesediaan jadwal dan lainnya, dengan menggunakan situs SociaBuzz sudah tidak perlu lagi melakukan hal yang cukup merepotkan tersebut.

Pencari jasa hanya perlu melihat daftar MUA di situs SociaBuzz, membandingkan gaya rias dan harga, lalu melakukan pemesanan hanya dengan beberapa klik saja.

Diklaim Rade, walaupun baru saja diluncurkan, animo para makeup artist untuk bergabung di marketplace jasa kreatif SociaBuzz cukup bagus. Saat ini sudah ada lebih dari 600 MUA yang bergabung dari 70 lebih kota di Indonesia.

“Misi kami di SociaBuzz.com adalah ‘memberdayakan kreativitas untuk kehidupan yang lebih baik’, bagi para pelaku kreatif serta para pelanggannya. Kami akan terus berinovasi dan memberikan upaya terbaik dalam menghadirkan solusi bermanfaat yang berdampak positif bagi mereka yang membutuhkan maupun yang menyediakan jasa kreatif,” pungkas Rade.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version