SociaBuzz Perkenalkan Fitur Baru Untuk Dukung Finansial Konten Kreator

Marketplace konten kreatif SociaBuzz memperkenalkan fitur baru SociaBuzz Tribe untuk mempermudah para konten kreator mendapatkan dukungan finansial dari fans dan follower (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Teknologi dan media sosial telah memberi kemudahan bagi siapapun dalam membuat dan mempublikasikan konten. Konten creator pun muncul sebagai profesi baru.

Tentunya, agar dapat terus berkarya, konten kreator mengandalkan beberapa cara untuk mendapatkan pemasukan, salah satunya adalah endorsement. Namun tidak semua tipe konten kreator mudah mendapatkan endorsement. Untuk itu, marketplace talent & jasa kreatif SociaBuzz.com meluncurkan fitur terbarunya yaitu SociaBuzz Tribe.

Dengan fitur tersebut, konten kreator bisa dengan mudah mendapatkan dukungan finansial langsung dari fans dan followers mereka.

“Sebagai marketplace talent dan jasa kreatif, SociaBuzz terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi 39.000 talent dan konten kreator yang telah bergabung di platform kami. Dengan fitur SociaBuzz Tribe, sekarang mereka bisa mendapatkan penghasilan secara langsung dari fans dan penikmat karya mereka,” ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com.

Fitur SociaBuzz Tribe dapat dimanfaatkan oleh tipe konten kreator apapun, seperti youtuber, podcaster, komikus, penulis, musisi, jurnalis, dan lain sebagainya.

Menurut Rade, fitur SociaBuzz Tribe ini selain dapat membantu konten kreator hidup dari karyanya, adanya fitur ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu roda penggerak ekonomi kreatif di Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version