Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sociolla Gelar Apresiasi Untuk Brand Lokal dan Industri Produk Kecantikan

22 November 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Sociolla

(ki-ka) Founder Sociolla John Marco Rasjid, Chrisanti Indiana, Christopher Madiam. (Foto: dok.youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sociolla, omnichannel-retailer kecantikan Indonesia  kembali menggelar Sociolla Beauty Awards 2022. Ajang ini akan memberikan penghargaan kepada 32 kategori nominasi, melibatkan 65 brands lokal dan internasional, 154 gabungan produk kecantikan dan perawatan diri, serta berbagai pilihan kategorisasi dari berbagai macam perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut, dan perawatan tubuh.

CMO dan Co-founder Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, Sociolla tidak hanya sekadar menjadi destinasi kecantikan bagi para beauty enthusiast. Namun, dengan ekosistem yang lengkap serta pemahaman mendalam terhadap konsumen Indonesia, Sociolla menjadi rumah bagi produk-produk terkurasi, berkualitas, asli, dan 100% bersertifikasi BPOM.

“Ajang penghargaan ini sejalan dengan DNA kami sebagai ekosistem kecantikan terpercaya di Indonesia. Melalui penghargaan ini kami harap dapat menjadi panduan utama para pecinta kecantikan saat memilih produk favorit yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka serta menyuarakan pilihan kurasi produk terbaik dengan komunitas kecantikan yang ada,” kata Chrisanti dalam jumpa pers virtual, Senin (21/11/2022).

Baca juga :   Ingin Jadi Bestie Bagi Para Beauty Enthusiasts, Sociolla Agresif Buka Gerai Beauty Omnichannel

Dia menjelaskan, penghargaan ini mengajak jutaan pecinta kecantikan untuk memilih dan menentukan produk terfavorit Indonesia sepanjang tahun 2022.  Nominasi dipilih dengan cermat berdasarkan ulasan dan peringkat dari 100% pengguna aktif yang berbelanja di Sociolla.

“Kami menghitung semua nominasi produk dengan standarisasi penilaian berdasarkan jumlah ulasan, peringkat sepanjang tahun, sekaligus memastikan rating yang dihasilkan merupakan review pelanggan aktif yang membeli langsung produk tersebut di Sociolla, yang mana sudah terjamin keasliannya dan 100% terdaftar BPOM,” jelas Chrisanti.

Untuk menyempurnakan proses nominasi, keseluruhan proses Sociolla Awards 2022 akan divalidasi oleh Alvara Research Center, organisasi audit terkemuka sebagai pihak ketiga.

Sociolla dengan cermat memilih nominasi penghargaan dengan total lebih dari 36.000 produk kecantikan yang telah di-review oleh pengguna aktif aplikasi SOCO. Produk maupun brand yang dinominasikan harus memiliki rating 4.00 atau lebih, dengan minimal 50 trusted review (dibuat oleh para pengguna aktif yang berbelanja produk tersebut di Sociolla) dan juga terdaftar sebagai pengguna Sociolla hingga 31 Oktober 2022.

Baca juga :   Sociolla Gelar Pink University Class of 2023

Penting dicatat bahwa hanya produk dengan all-time average rating dan all-time total trusted review dalam setiap kategori penghargaan yang memenuhi syarat untuk dipilih sebagai nominasi dalam penghargaan ini. Nantinya sebanyak 5 produk teratas dengan total penilaian tertinggi pada masing-masing kategori penghargaan akan dipilih sebagai nominasi untuk di voting secara publik.

Periode voting berlangsung sejak 22 November hingga 12 Desember 2022, namun hanya pengguna Sociolla yang telah mendaftar sebagai anggota SOCO sebelum 21 November yang dapat berpartisipasi. Pemenang Sociolla Awards 2022 akan diumumkan pada Desember nanti, yang ditentukan berdasarkan voting terbanyak dan telah diverifikasi oleh Alvara Research Center.

Dari total 32 kategori nominasi yang dihadirkan di Sociolla Awards 2022, kategori perawatan rambut dan perawatan tubuh memiliki pemain yang lebih sedikit dibandingkan kategori lainnya.

Baca juga :   Kini, Pemesanan Tiket Kereta Lebih Banyak Menggunakan Jalur Online

“Namun, pertumbuhan kategori ini cukup menjanjikan dan terus tumbuh selama beberapa tahun terakhir. Tentunya kami akan senang dapat melihat lebih banyak pemain dari kategori tersebut di Sociolla Awards berikutnya. Kami juga berharap kedepannya akan lebih banyak pemain, salah satunya kategori wewangian untuk ikut di ajang Sociolla Awards selanjutnya,” tutup Chrisanti.

 

STEVY WIDIA

Tags: produk kecantikan dan perawatan dirisociollaSociolla Beauty Awards 2022
Previous Post

Social Bread Buka Creator Hub Agar Kreator Konten Dapat Dukung UMKM

Next Post

99% UMKM Indonesia Prioritaskan Aspek ESG

Related Posts

Sociolla Store
News

Beauty Tech Sociolla Buka Toko ke-100 di Madiun

1 Februari 2025
0
Sociolla
Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
0
social bella
Headline

Social Bella: Tren dan Insight Industri Kecantikan 2024

20 Desember 2024
0
Load More
Next Post
DBS Green Saving

99% UMKM Indonesia Prioritaskan Aspek ESG

Kevin Leonidas dari SMAK Kesuma Mataram

Ajang Pocari Sweat Bintang SMA 2022 Jaring 12.400 Video Bakat

Gemilo

Gemilo, Media Pembelajaran Mengenal Alat Musik Untuk Siswa Tunanetra

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version