Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sociolla Luncurkan Fitur Expert Review di SOCO Beauty Super App

13 Juli 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Sociolla

Sociolla Luncurkan Fitur Expert Review di SOCO Beauty Super App (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Startup beautytech Sociolla meluncurkan inovasi fitur terbaru di SOCO Beauty Super App yaitu Expert Review, ulasan produk yang ditulis langsung oleh para ahli kecantikan dan profesional.

Sociolla menggandeng empat ahli kecantikan dengan latar belakang berbeda: makeup artist ternama Ryan Ogilvy, dokter medis Claudia Christin, dokter estetika Abelina Dini Fitria, dan hair stylist Rey Nathanael.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, fitur Expert Review hadir di SOCO sebagai solusi atas tantangan yang dihadapi pecinta kecantikan (beauty enthusiast) yang seringkali memerlukan waktu lebih panjang untuk menemukan produk yang sesuai.

Berdasarkan data dan analisis internal terhadap perilaku pelanggan kecantikan, Sociolla menemukan bahwa pelanggan setidaknya melakukan 10 langkah eksplorasi sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan pembelian. Proses ini mencakup pada pencarian produk, ulasan dari berbagai sumber, bertanya kepada teman dan beauty advisor, membandingkan harga, dan lain sebagainya.

Baca juga :   Startup Sociolla Gelar Pameran Kecantikan dan Penghargaan Untuk Pelaku Industri Terkini

“Fitur Expert Review ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dalam kebingungan dan mengurangi risiko yang disebabkan oleh arus informasi berlebihan yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Para ahli yang berkolaborasi bersama dengan Sociolla merupakan yang terbaik di bidangnya. Mereka merupakan para ahli dan profesional dengan pengetahuan mumpuni dan pengalaman luar biasa selama bertahun-tahun,” kata Chrisanti, Rabu (12/7/2023).

Menurut Chrisanti, fitur Expert Review semakin memperkuat posisi aplikasi SOCO sebagai the go-to solution yang membantu semua pegiat kecantikan untuk membebaskan diri dari tantangan atau keterbatasan dan memiliki ‘journey’ kecantikan mereka sendiri.

Selain itu, fitur Expert Review di SOCO merupakan kunci penting dalam komitmen jangka panjang Sociolla untuk mendorong industri kecantikan yang berkelanjutan di Indonesia. Melalui Waste Down Beauty Up (WDBU) yang diluncurkan tahun lalu, Sociolla terus mendorong perilaku pembelian produk kecantikan secara bijak, salah satunya dengan membaca ulasan terlebih dulu sebelum membeli produk untuk memastikan produk sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca juga :   Line Menyediakan Platform untuk Game Developer Indonesia

“Sociolla selalu mencari cara inovatif untuk  membantu para beauty enthusiast menjadi lebih percaya diri dalam perjalanan kecantikan mereka dan menemukan semua informasi kecantikan secara lengkap yang mendukung pengalaman berbelanja lebih seamless, mudah dan nyaman bagi pengguna kapanpun dan dimanapun. Fitur Expert Review adalah solusi yang menjembatani tantangan ini dan mempersingkat eksplorasi. Kami optimis fitur ini bisa menjadi panduan yang tepat bagi jutaan pelanggan Sociolla,” tutup Chrisanti.

 

HENNI S.

Tags: Fitur Expert ReviewsociollaSOCO Beauty Super App
Previous Post

Kolaborasi Sampoerna University dan University of Arizona Dorong Internasionalisasi dan Globalisasi Pendidikan

Next Post

Startup Orderfaz Tutup Putaran Pendanaan Awal yang Dipimpin 1982 Ventures

Related Posts

Sociolla Store
News

Beauty Tech Sociolla Buka Toko ke-100 di Madiun

1 Februari 2025
0
Sociolla
Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
0
social bella
Headline

Social Bella: Tren dan Insight Industri Kecantikan 2024

20 Desember 2024
0
Load More
Next Post
Orderfaz

Startup Orderfaz Tutup Putaran Pendanaan Awal yang Dipimpin 1982 Ventures

properti OYO

OYO Targetkan Tambah 500 Properti di Paruh Kedua 2023

pengelolaan SNAP

SNAP Percepat Integrasi Sistem Pembayaran Digital

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version