Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sony Gandeng Netflix Untuk TV Premium

11 Oktober 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Netflix Tersedia Di Indonesia Melalui Paket Data Video

Netflix mengadakan workshop virtual kepada ratusan insan perfilman Indonesia, membahas proses pascaproduksi di Netflix(Foto: ilustrasi/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sony dan Netflix bekerja sama menciptakan fitur Netflix Calibrated Mode yang terpasang dalam televisi premium teranyar Sony, Bravia A9F OLED. Fitur baru ini memungkinkan penonton merasakan tayangan sesuai dengan yang diproduksi pembuat konten Netflix.

Riki Suwandi, Product Marketing PT Sony Indonesia menjelaskan, fitur tersebut akan mengubah pengaturan televisi secara otomatis menjadi sesuai dengan pengaturan yang digunakan pembuat konten Netflix. Pengaturan otomatis ini dikembangkan agar penonton dapat mendapatkan kualitas gambar seperti studio evaluation master.

“Fitur itu dapat menyampaikan visi dan keinginan kreatif dari pembuat konten Netflix. Fitur itu pun dinilai selaras dengan misi Sony yakni creators intent dan filosofi Sony yaitu Kando. Kando sendiri berarti mengutamakan apa yang penonton rasakan melalui layanan dan konten yang Sony berikan,” kata Riki pada peluncuran produk televisi premium Sony Bravia A9F OLED Rabu (10/10/2018) di Jakarta.

Dalam televisi seharga Rp40 juta dan Rp60 juta ini terdapat fitur baru bernama Netflix Calibrated Mode.

Baca juga :   Google Ad Grants Berdayakan Organisasi Nirlaba

“Sony misi utamanya creators intent, menyampaikan pesan sesungguhnya dari si produser atau pencipta tv itu untuk dirasakan customer. Oleh karena itu, Netflix, salah satu online service terbesar saat ini bekerjasama dengan Sony,” ujar Riki lagi.

Sony mencatatkan pertumbuhan market share yang konstan pada segmen televisi premium. Pada 2014, market share televisi Sony di atas US$2500 tercatat di angka18,4%. Jumlahnya meningkat pada 2015 menjadi 20,5%, pada 2016 menjadi 26,0%, dan pada 2017 menjadi 30,1%.

STEVY WIDIA

Tags: NetflixSony
Previous Post

Cindy Novita : Pilih Tekuni Bisnis Custom Pillow

Next Post

Grab Gandeng Aplikasi Diskon Fave untuk Merchant GrabFood

Related Posts

Solusi Cazbox by Metranet, Integrasikan Layanan Netflix di Platfrom Digital Lokal
News

Solusi Cazbox by Metranet, Integrasikan Layanan Netflix di Platfrom Digital Lokal

23 Juli 2025
0
MAXStream Studios Perkuat Industri Kreatif Indonesia di Kancah Global
News

MAXStream Studios Perkuat Industri Kreatif Indonesia di Kancah Global

12 Desember 2024
0
Netflix x JAFF
Headline

Netflix dan JAFF Gelar REEL LIFE Film Camp bagi Komunitas Kreatif Indonesia

5 Desember 2024
0
Load More
Next Post
Pertumbuhan Bisnis Fave Positif di 2017

Grab Gandeng Aplikasi Diskon Fave untuk Merchant GrabFood

Perluas Bisnis Ruang Kerja Bersama, GoWork Merger Dengan ReWork

GoWork Raih Pendanaan Seri A Rp152 Miliar

Konferensi Dunia Ekonomi Kreatif Hasilkan 5 Panel

Bekraf Siapkan 155 Pebisnis Kreatif Berstatus Perseroan Terbatas

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version