Spotify Hadirkan Fitur Streaming Musik Versi Mobile Untuk Pengguna Premium

Spotify

Layanan audio streaming. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Spotify akan menggulirkan fitur baru berupa tombol play and shuffle terpisah pada pengguna layanan streaming musik versi mobile karyanya. Fitur baru ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna pelanggan paket Premium.

Mengutip Engadget, fitur ini turut menjadi salah satu fitur mewah yang dihadirkan Spotify mengingat selain playlist terbatas, pengguna versi gratis hanya dapat menggunakan mode shuffle pada layanan versi mobile.

Pada bulan April lalu, Spotify mengumumkan fitur bertajuk Blend, diklaim memungkinkan pengguna membuat daftar putar atau playlist bersama, melalui dua pembaruan fitur. Pembaruan tersebut termasuk Blend bersama artis favorit dan membuat Playlist Blend bersama maksimal 10 orang.

Pembaruan Blend bersama artis disebut Spotify menghubungkan artis dengan penggemar secara lebih dalam, dan blend memungkinkan pengguna untuk menggabungkan selera musik dengan artis favorit, saat ini dimulai dari 20 artis pilihan papan atas.

Sebagai informasi, Spotify pertama kali meluncurkan fitur Blend pada bulan Agustus 2021 lalu, menggabungkan kemampuan personalisasi dengan fungsi playlist kolaboratif pada platform Spotify dalam satu playlist bersama.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version