Startup LeadSquared Fokus Rekrut Tenaga Kerja dan Perluas Kemitraan di Indonesia 

LeadSquared

LeadSquared Founders. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - LeadSquared, penyedia solusi otomasi penjualan, pemasaran dan orientasi berbasis di Bengaluru India, sedang meningkatkan fokusnya di Indonesia. Mulai dari merekrut tenaga kerja lokal hingga menjalin kerjasama kemitraan di pasar ini.

Senior Vice President LeadSquared untuk APAC Raghvendra Tripathi mengatakan, Indonesia telah menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di luar India. Perusahaan ini telah merekrut tim eksekutif di Indonesia pertamanya dari Jakarta dan Bandung. Saat ini mereka juga mulai membangun data center lokalnya melalui Amazon Web Services.

“Sejak awal kami mendapatkan pelanggan pertama kami di sini dua tahun lalu. Kami sangat senang dapat meningkatkan fokus kami dan memperkuat tim kami untuk terus menyediakan solusi dan layanan transformasi digital yang terbaik bagi para pelanggan kami,” kata Raghvendra dalam keterangan pers, Senin (26/9/2022).

Saat ini platform perangkat lunak LeadSquared telah tersedia dalam bahasa Indonesia. Pelanggan dapat segera dapat meng-host semua data mereka di dalam negeri untuk mematuhi peraturan pemerintah yang berubah tentang residensi dan privasi data.

Perusahaan juga telah meluncurkan situs web perusahaannya dalam Bahasa Indonesia yang memungkinkan pengunjung web untuk mempelajari produk dan layanannya dalam bahasa asli setempat, dan dari sana terhubung dengan tim lokal secara langsung.

Beberapa dari pelanggan utama LeadSquared termasuk CoLearn, 99.co, Pintar dan PT Equine Global. Kemudian, perusahaan juga telah menandatangani perjanjian dengan tiga partner reseller di Indonesia.

Startup ini didirikan oleh Nilesh Patel, Prashant Singh, dan Sudhakar Gorti pada tahun 2011.  LeadSquared lahir dari kebutuhan untuk membantu pembeli modern, yang mencari keterlibatan yang dipersonalisasi, layanan mandiri yang efektif, dan waktu yang cepat untuk memberi penilaian.

Platform LeadSquared adalah rangkaian otomatisasi penjualan dan pemasaran yang dibuat khusus yang memungkinkan pengalaman terhubung di seluruh properti digital, sistem back-office, staf perusahaan, dan pelanggan. Melalui berbagai modul Eksekusi Penjualan, Otomasi Pemasaran, Otomasi Angkatan Lapangan, dan Portal Pelanggan, platform LeadSquared menjadikan efisiensi sebagai fokus dari setiap interaksi pelanggan, mengubah prospek menjadi pendukung.

LeadSquared telah membuka cabang di Melbourne dan meraih investasi sebesar US$153 juta dalam putaran pendanaan seri C. Ini mendorong valuasi LeadSquared melewati US$1 miliar.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version