Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Strategi GK Hebat Perkuat Bisnis Di Tengah Pandemi

30 April 2020
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Hebat, Platform Kemitraan Bisnis Kaesang untuk UMKM

HEBAT merupakan hasil kerja sama Kaesang Pangarep dengan akselerator GK- Plug n Play, (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) usaha rintisan kuliner milik Kaesang Pangarep ikut terkena imbas pandemi Covid-19. Agar pelaku usaha dari brand Sang Pisang, Ternakopi, Makobar, Yang Ayam, dan Siap Mas tetap bertahan, para founder menetapkan sejumlah strategi.

Co Founder Sang Pisang dan Ternakopi dan CMO GK Hebat Ansari Kadir mengatakan, hampir seluruh bisnis kuliner di bawah GK Hebat mengalami perlambatan penjualan bisnis. “Semua terkena dampaknya,” kata Ansari dalam siaran pers Rabu (29/4/2020).

Dalam mengatasi perlambatan bisnis di tengah wabah korona, Ansari mengatakan, pihaknya lebih intens berbagi informasi dan strategi dengan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di bawah bendera GK Hebat, sehingga mereka mampu membuat inovasi untuk meningkatkan penjualan mereka.

Baca juga :   Strategi Efektif, Dana Pihak Ketiga Krom Bank Tumbuh 44,7% di Kuartal I 2025

Manajer Operasional Ternakopi Dwiky Chandra menambahkan, kolaborasi antar bisnis kuliner di bawah naungan GK Hebat terus dilakukan. Misalnya, di gerai Solo, Ternakopi telah berkolaborasi dengan Sang Pisang dan Yang Ayam membuka gerainya dalam satu lokasi.

Strategi ini dinilai lebih efisien karena satu tempat ada tiga jenis gerai kuliner milik Kaesang. Selain itu, pegawai yang bertugas sebagai penerima order bisa bekerja multitasking dan pelanggan yang memesan via aplikasi online hanya perlu order ke satu lokasi restoran saja.

Sementara itu, General Manager PT Ternakopi Indonesia Aprilia Ratna Dewi menambahkan, minimal dua kali seminggu GK Hebat mengadakan pertemuan online dengan pebisnis kuliner di bawah naungan perusahaan yang digawangi putra bungsu Jokowi ini.

Baca juga :   Kaesang Berambisi Buka 10 Ribu Gerai Ternakopi

Saat ini, Ternakopi punya 40 gerai di wilayah Jabodetabek. Di tengah pandemi Covid-19, Ternakopi berencana memasuki pasar lain melalui program kemitraan dengan beberapa pihak untuk mempercepat roadmap 1.000 gerai kopi untuk dapat menjaring pasar konsumen baru.

STEVY WIDIA

Tags: Kaesang PangarepPT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat)strategi bisnis
Previous Post

Huawei Dukung Kemenristek Siapkan Kecerdasan Buatan

Next Post

Blibli.com Luncurkan Layanan Baru Untuk Dongkrak Penjualan

Related Posts

aplikasi Krom Bank
Headline

Strategi Efektif, Dana Pihak Ketiga Krom Bank Tumbuh 44,7% di Kuartal I 2025

20 Mei 2025
0
lazada-QRIS on Delivery
News

Lazada Business Advisor, Beri Panduan Ambil Keputusan Bisnis Yang Jitu

26 Juli 2024
0
PermataBank
News

PermataBank Catatkan Kinerja Positif di Kuartal III 2023

31 Oktober 2023
0
Load More
Next Post
Bliblimart

Blibli.com Luncurkan Layanan Baru Untuk Dongkrak Penjualan

OVO

OVO KolaborArtsy, Buka Saweran Online Bantu Seniman Terdampak Covid-19

Kolaborasi Shopee Dan BenihBaik.com Kampanyekan Donasi  Sembako

Kolaborasi Shopee Dan BenihBaik.com Kampanyekan Donasi Sembako

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version