Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Strategi Shopee Meningkatkan Pengalaman Pengguna Belanja Online

1 Februari 2022
in News
Reading Time: 1 min read
COD

Shopee COD buat pelanggan bisa bayar di tempat. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Shopee semakin agresif dalam meningkatkan pengalaman masyarkaat dalam berbelanja online melalui platform e-commerce . Mulai dari ragam produk yang ditawarkan, opsi pengiriman barang hingga metode pembayaran yang aman dan praktis. Untuk itu, Shopee kemabli menggelar program Shopee 2.2 COD Sale pada 2 Februari 2022.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, Shopee melihat antusiasme masyarakat Indonesia pada belanja online. Untuk itu, Shopee menghadirkan kampanye 2.2 COD Sale, rangkaian penawaran bagi seluruh masyarakat dari segala preferensi yang ada.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan memilih Shopee sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Kami siap untuk terus memberikan kejutan serta kemeriahan dalam kampanye Shopee 2.2 COD Sale ini,” kata Monica dalam keterangan pers, Senin (31/1/2022).

Baca juga :   Shopee Gelar Stories From Female Superheroes di ICC 2019

Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP 0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Super Serba 30RB serta Flash Sale Handphone Rp. 1000. Semua promo ini berlaku selama 24 jam penuh selama puncak perayaan dengan keseruan tanpa henti.

Hal menarik yang dihadirkan adalah ragam produk di Super Serba 30RB dengan Gratis Ongkir. Pengguna bahkan bisa memanfaatkan fitur Shopee COD yang bisa bayar di tempat. Selain itu, aka nada Midnight Sale yang menyediakan banyak sekali pilihan promo, seperti Sembako Serba 2RB dan kamu bisa ikut Flash Sale Serba Seribu untuk membawa pulang produk-produk yang selama ini menjadi wishlist.

Puncak kampanye 2.2 Shopee akan memberikan Gratis Ongkir RP 0! Selain itu ada Supermarket Sale akan memeriahkan puncak kampanye 2.2 dengan memberikan penawaran menarik seperti Voucher Toko 50% dan Big Brand Rush Hour, dimana pengguna dapat menikmati penawaran storewide diskon s/d 90% dari berbagai mitra brand. Akan ada juga Fashion Sale dan Elektronik Sale.

Baca juga :   Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

 

STEVY WIDIA

Tags: belanja onlinee-commerceShopeeShopee 2.2 COD Sale
Previous Post

BCA Lewat Modal Ventura CCV Kucurkan Dana Rp 400 Miliar Untuk Startup

Next Post

Software Manajemen Berbasis AI Bakal Tren di 2022

Related Posts

ekonomi digital
Headline

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
0
Shopee Live
Headline

Dukung Kreator & UMKM, Shopee Gaet Meta Hadirkan Kemitraan Afiliasi Facebook

24 Oktober 2025
0
LIVE Host Profesional Jadi Tren Profesi Baru Platform Penjualan Online
Headline

LIVE Host Profesional Jadi Tren Profesi Baru Platform Penjualan Online

22 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
AI jadi Tools

Software Manajemen Berbasis AI Bakal Tren di 2022

GrabFood Signature, Upaya Grab Menjamu Pelanggan

Transaksi GrabFood Raih Setengah dari Total GMV Pesan-Antar Makanan di Asia Tenggara

BOSS_LEEMINHO

Kampanye HUGO BOSS Hasilkan Hampir 2 Miliar Impresi Media dalam Satu Hari

Discussion about this post

Recent Updates

Menperin Dorong Gerakan Startup Digital Untuk Generasi Muda

Percepat Transformasi Ekonomi Digital Pemerintah Harus Berkolaborasi Dengan Startup

14 November 2025
Hypernet

Perkuat Keamanan Siber, Hypernet dan Fortinet Kolaborasi Lewat SOC as a Service

14 November 2025
AFTECH x PERBANAS

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Sinergi Bank-Fintech Kunci Perluasan Akses Kredit Nasional

14 November 2025
KOLTIVA x Sugata

Agritech KOLTIVA Dukung Sugata Transformasi Rantai Pasok Kakao

14 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Menperin Dorong Gerakan Startup Digital Untuk Generasi Muda

Percepat Transformasi Ekonomi Digital Pemerintah Harus Berkolaborasi Dengan Startup

14 November 2025
Hypernet

Perkuat Keamanan Siber, Hypernet dan Fortinet Kolaborasi Lewat SOC as a Service

14 November 2025
AFTECH x PERBANAS

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Sinergi Bank-Fintech Kunci Perluasan Akses Kredit Nasional

14 November 2025
KOLTIVA x Sugata

Agritech KOLTIVA Dukung Sugata Transformasi Rantai Pasok Kakao

14 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version