Sun Life Financial Berikan Bantuan untuk Gempa Bumi di Lombok

(ki-ka) Elin Waty, Presiden Direktur, Sun Life Financial Indonesia, Reza Rahardian, dan Shierly Ge, Chief Marketing Officer, Sun Life Financial Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Sun Life Financial mengumumkan telah mendonasikan 75.000 Dolar Kanada dalam rangka membantu masyarakat serta komunitas yang terdampak bencana gempa bumi di Pulau Lombok.  

“Gempa bumi yang terjadi di Lombok membawa kerusakan yang cukup besar, termasuk lebih dari 500 korban meninggal dunia, puluhan ribu rumah hancur, ratusan penduduk mengalami luka-luka dan ratusan ribu penduduk kehilangan rumah. Kami menyampaikan simpati dan duka yang mendalam kepada seluruh orang yang terdampak bencana ini. Kami berharap donasi ini dapat membantu Palang Merah dan para sukarelawan yang terlatih mengirimkan bantuan serta sumber daya ke seluruh wilayah di Lombok, untuk mempercepat proses pembangungan serta pemulihan masyarakat,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Disebutkan Elin, bantuan dari Sun Life Financial ini diberikan melalui Sun Life Financial International Response Fund untuk membantu Palang Merah Indonesia dan International Federation of the Red Cross.

Sun Life Financial International Response Fund, merupakan kerja sama korporasi internasional pertama yang dibentuk bersama Palang Merah Kanada (Canadian Red Cross) tahun 2005 untuk mempercepat tanggap darurat atas krisis internasional berskala besar. Dikelola oleh Palang Merah Kanada, badan ini telah membantu proses pemulihan dan bantuan sumber daya kepada bencana alam dan krisis di seluruh dunia.

Baca juga :   Istana Maimun, Jelajah Tempat Bersejarah Berbasis Digital

“Nasabah dan agen Sun Life yang terdampak bisa menghubungi Pusat Layanan Nasabah Sun Life di nomor 1500786 (1500 SUN), dan Sun Life akan segera memberikan bantuan,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR