HOOQ Beri Akses Gratis Selama Lebaran

Brata, Webseri TV dari Hooq dan Telkomsel. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Layanan video streaming, Hooq mengumumkan bahwa pelanggannya dapat menikmati seluruh konten lokal yang tersedia di HOOQ secara gratis dalam menyambut hari raya ldul Fitri.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, mengatakan, inisiatif ini untuk menegaskan komitmen HOOQ untuk menghadirkan hiburan terbaik pada pelanggan di mana pun dan kapan pun.

“Kami berharap pemberian konten gratis ini dapat menghibur pelanggan dan pecinta film lokal sambil menunggu saat berbuka atau saat dalam perjalanan mudik menuju kampung halaman,” kata Guntur dalam keterangannya baru-baru ini.

Menurut dia, dengan layanan baru yang memungkinkan pengguna mengakses HOOQ tanpa harus registrasi atau login, pengalaman pelanggan akan menjadi lebih menyenangkan. 

Dari 25 Mei-15 Juni 2019, HOOQ akan memberikan akses gratis pada pelanggan yang belum berlangganan. Hal ini sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan setia HOOQ dan pecinta film lokal sekaligus untuk berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah ini. 

HOOQ memiliki lebih dari 1.000 jam konten lokal dari berbagai genre mulai dari drama, komedi, horor hingga laga. Selain film-film Indonesia terbaru, para pelanggan dapat menikmati HOOQ Originals yang banyak disukai, antara lain Keluarga Badak dan Cek Toko Sebelah The Series.

Baca juga :   Bekraf Perluas Jaringan ke Australia

Selain konten gratis, kabar gembira lain dari HOOQ adalah kini siapa pun dapat mengakses HOOQ tanpa perlu melakukan registrasi atau login. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati konten-konten HOOQ dengan lebih mudah dan praktis.

“Ke depannya, kami akan terus berusaha memberikan layanan terbaik melalui berbagai inisiatif baru dan konten lokal berkualitas,” ucap Guntur lagi.

STEVY WIDIA