Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tangani Penjualan Online Produk Confiant, Indocare Gandeng Transcosmos Commerce

12 Maret 2024
in News
Reading Time: 1 min read
Transcosmos Commerce - Confiant

Tangani Penjualan Online Produk Confiant, Indocare Gandeng Transcosmos Commerce (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Produsen health supplement dan personal care PT Indocare Citrapasific memercayakan penjualan online produk skincare terbarunya dengan merk Confiant kepada Transcosmos Commerce.

“Kami sangat bangga dapat menyambut Confiant sebagai klien kami. Hal ini mengukuhkan posisi Transcosmos Commerce sebagai destinasi terpercaya bagi brand khususnya pada kategori Beauty & Personal Care yang mencari partner e-commerce enabler berkualitas. Untuk itu, kami bertekad untuk terus mendukung pertumbuhan brand dalam sektor ini di Indonesia,” kata Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce, Selasa (12/3/2024).

Kategori personal care dalam hal ini skincare terus menunjukkan peningkatan positif di Indonesia. Menurut data Statista, pendapatan dari kategori Beauty & Personal Care di Indonesia diestimasi bisa mencapai US$9.17 miliar dan diproyeksikan tumbuh sebesar 4,39% per tahun (CAGR 2024-2028).

Baca juga :   Kompetisi e-Sport Megaxus Olimpiade Kembali Digelar

Sedangkan pada salah satu platform marketplace populer di Indonesia seperti Lazada, ditemukan bahwa terjadi pertumbuhan kategori FMCG, termasuk Beauty & Personal Care yang meningkat sebesar 9,9% YoY di tahun 2023.

Tren pertumbuhan positif ini juga disambut optimis oleh Jani Sartana, Group Brand Consumer Marketing Confiant.

“Sebagai brand lokal, kami sangat antusias untuk meramaikan pasar Beauty & Personal Care di Indonesia dengan produk yang berkualitas namun tetap terjangkau. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami menyadari bahwa kami perlu memiliki strategi yang tepat untuk menjangkau konsumen kami secara online. Berpartner dengan Transcosmos Commerce adalah pilihan terbaik karena tim Transcosmos Commerce tidak hanya membantu penjualan tapi juga membantu meningkatkan reputasi brand kami dengan meningkatkan review terbaik di toko marketplace sebesar 4.9 dari 5. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan kami puas akan layanan yang diberikan,” kata Jani.

Baca juga :   Perluas Akses Digital, Centrin Online dan Link Net Jalin Kerja Sama Open Access

 

HENNI S.

Tags: ConfiantIndocare Citrapasificproduk personal careTranscosmos Commerce
Previous Post

ZALORA Gelar Kampanye #ZALORAYA2024, Hadirkan Koleksi Modest Wear untuk Hari Raya

Next Post

MGID Luncurkan Dasbor Baru untuk Kampanye Iklan Berbasis AI Intuitif

Related Posts

e-commerce
Headline

Industri e-Commerce Indonesia Terus Tumbuh Positif, Pelaku Bisnis Harus Berkolaborasi

20 Februari 2024
0
Live streaming
News

Transcosmos Commerce Hadirkan Layanan Live Streaming

19 Desember 2023
0
Load More
Next Post
AI Intuitif

MGID Luncurkan Dasbor Baru untuk Kampanye Iklan Berbasis AI Intuitif

Pendanaan Fintech

OJK Terbitkan Aturan Penyelenggaraan Fintech

Zurich Innovation Championship 2024

Enam Startup Masuk Nominasi Zurich Innovation Championship 2024

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version