Tao Kae Noi dan SBFive Beri Donasi Korban Bencana Alam di SulTeng

Tao Kae Noi & SBFive Donasi Palu - Penyerahan Donasi kepada Kitabisa.com (Foto: Istimwwa/youngster.id)

youngster.id - Produsen makanan ringan olahan rumput laut asal Thailand Tao Kae Noi menghadirkan brand ambassador mereka yaitu boyband Solar Boys Five (SBFive) di acara Seaweed Dance Challenge sekaligus Meet and Greet bersama penggemar di Mal Neo Soho – Jakarta Barat.

Tidak hanya menghadiri kompetisi, menghibur dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para penggemarnya, kunjungan SBFive ke Indonesia juga membawa misi kepedulian sosial terhadap korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Duka dan penderitaan yang dialami oleh para korban bencana alam di Sulawesi Tengah turut dirasakan dan menjadi perhatian masyarakat Thailand. Melihat para korban, khususnya anak-anak dapat merasakan manfaat dari donasi yang diberikan sebelumnya, membuat kami kembali tergerak memberikan donasi untuk kedua kalinya. Tao Kae Noi mengajak SBFive untuk melakukan penggalangan dana dan berharap dari hasil donasi yang diberikan dapat membantu mengurangi penderitaan serta memberikan pemulihan bagi masyarakat di Sulawesi Tengah,” kata Ittipat Peeradechapan, Chief Executive Officer dan Direktur Tao Kae Noi Food and Marketing Public Co.,Ltd  melalui pesan yang dititipkan kepada Wachira Yarnthasanakij, International Trade Director Tao Kae Noi Food & Marketing Public Co. Ltd.

Tao Kae Noi bersama SBFive memberikan donasi secara simbolis kepada Kitabisa.com dari hasil penggalangan dana yang diperoleh dari lelang barang pribadi milik SBFive dan kotak donasi yang disiapkan sejak 22 – 27 Oktober 2018. Donasi ini menjadi kali kedua diberikan setelah sebelumnya (10/10) Tao Kae Noi memberikan donasi senilai Rp 300 juta melalui Kitabisa.com yang berkolaborasi dengan Wahana Visi Indonesia. Pendistribusian donasi dalam bentuk sandang dan pangan langsung diberikan kepada korban, khususnya anak-anak di Donggala, Palu, Sigi dan sekitarnya.

Inisiatif Tao Kae Noi disambut baik oleh Kitabisa.com yang dipercaya memiliki misi dan semangat yang sama untuk membantu sesama. “Bencana di Sulawesi Tengah telah membuka kepedulian dunia. Hingga saat ini donasi yang telah terkumpul terus bertambah dan mencapai lebih dari Rp 31 miliar. Kami percaya bahwa Indonesia tidak pernah kekurangan orang baik dan perusahaan baik, yang dibutuhkan adalah sebuah jembatan yang tepat untuk menyampaikan niat dan kepedulian terhadap sesama. Kitabisa.com hadir sebagai penghubung antara orang baik dengan perusahaan baik di seluruh Indonesia. Salah satunya Tao Kae Noi yang memiliki semangat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Saffira Permata Sari, Partnership Manager Kitabisa.com.

Sejak akhir September hingga bulan Oktober 2018, Tao Kae Noi menyelenggarakan Seaweed Dance Challenge – kompetisi tari di platform digital yang mencakup ragam aktivasi online dan offline. Sepuluh finalis bertanding di acara puncak untuk memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 5 juta bagi pemenang pertama dan Rp 3 juta bagi pemenang kedua. Pemenang pertama Seaweed Dance Challenge akan adu tari bersama SBFive, dilanjutkan dengan makan malam.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version