Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Taza Perkenalkan Koleksi “The Unfeigned” di London Muslim Shopping Festival

1 Maret 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
London Muslim Shopping Festival

Taza Perkenalkan Koleksi "The Unfeigned" di London Muslim Shopping Festival (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tahun ini, brand modest syar’i asal Indonesia, Taza memperkenalkan koleksi “The Unfeigned” di London Muslim Shopping Festival (LMSF) 2025.

Ashila Ramadhani, Founder Taza mengungkapkan, melangkah ke London Muslim Shopping Festival 2025 adalah keputusan besar dan sebuah turning point untuk membawa brand ini ke panggung yang lebih luas.

“Jujur, awalnya ada banyak keraguan. Aku pikir mungkin di London sudah banyak material seperti yang kami gunakan. Tapi ternyata, koleksi terbaru kami, The Unfeigned, justru mendapat sambutan positif! Banyak yang bilang bahan Taza terasa berbeda, unik, dan belum pernah mereka temukan di tempat lain,” kata Ashila, dalam acara Taza Exclusive Gathering: Unveiling The Unfeigned Collection, From Ayah to London, dikutip Sabtu (1/3/2025).

Baca juga :   Sankalp SEA Summit 2017 Dukung Wirausaha Wanita

Dijelaskan Ashila, ‘The Unfeigned’ adalah koleksi yang mendefinisikan ulang tentang makna kesederhanaan. Filosofi yang mendasari koleksi ini adalah sincerity—sebuah ketulusan dalam merancang busana yang tidak hanya indah dipandang, tetapi juga memiliki makna mendalam dalam memberdayakan perempuan untuk kembali ke fitrahnya.

“Koleksi The Unfeigned Collection lahir dari perjalanan yang sangat personal bagi saya dan adik saya. Karena inspirasi utamanya berasal dari sosok Ayah, Rahimahullah, yang banyak mengajarkan kami tentang pentingnya ketulusan. Kata unfeigned sendiri berarti tulus, sesuatu yang tidak dibuat-buat, sejalan dengan nilai yang kami pegang sejak awal membangun Taza. Menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki makna dan cerita di setiap koleksinya. Kami percaya, sesuatu yang datang dari hati dan dibuat dengan sungguh-sungguh pasti akan sampai ke hati para pelanggan,” ungkapnya.

Baca juga :   2021 Akan Ada 2 Unicorn Baru di Indonesia

Konsep From Ayah to London sendiri merupakan perjalanan penuh kenangan. Ayah adalah sosok yang selalu mendukung penuh perjalanan ini dan yang paling bersemangat melihat Taza melangkah ke London. Maka dari itu, nilai-nilai yang beliau tanamkan tentang ketulusan, kerja keras, dan keberanian untuk melangkah tertuang jelas dalam setiap desain dikoleksi ini.

“Melalui The Unfeigned Collection dari Taza adalah representasi nyata bagaimana modest fashion dapat berkembang dengan inovasi yang tetap menghormati nilai-nilai syariah. MES melihat bahwa koleksi ini berhasil menggabungkan tiga elemen penting: keunikan budaya Indonesia, prinsip kesopanan dalam berpakaian sesuai syariat Islam, serta estetika modern yang dapat diterima di pasar global.” Tambah Robi Apriyadi, MES DK Jakarta Ketua Departemen 11: Pembinaan Pelajar, Mahasiswa dan Kepemudaan

Baca juga :   Persiapan Halving Bitcoin, INDODAX Perkenalkan Fitur “Investasi Rutin”

Koleksi The Unfeigned terdiri dari 18 model, termasuk 1 edisi spesial dan eksklusif yang masing-masing dirancang untuk menghadirkan harmoni antara elegansi, kenyamanan, dan makna. Koleksi ini akan resmi dibuka dalam tiga kali pemesanan pada tanggal 5, 10, dan 15 Maret 2025. Lebih dari sekadar rangkaian busana, The Unfeigned menjadi simbol perjalanan Taza sekaligus bentuk apresiasi terhadap dukungan dan nilai-nilai yang diwariskan oleh almarhum Ayah.

 

HENNI S.

Tags: Koleksi "The Unfeigned"London Muslim Shopping FestivalTaza
Previous Post

TEDxSampoerna University 2025: Dorong Generasi Z untuk Siap Menghadapi Tantangan Global

Next Post

Magpie: Pasar Pembersih Wajah di Indonesia Melonjak di Q4 2024

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
produk pembersih wajah

Magpie: Pasar Pembersih Wajah di Indonesia Melonjak di Q4 2024

Aloshop

Aloshop Siap Dukung UMKM Go Global dengan Strategi Jitu

indodana paylater

Kolaborasi Indodana Paylater dan WillFitness Hadirkan Program "Fit & Win"

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version