youngster.id - Telkomsel melalui platform MAXstream menghadirkan konten orisinal berjudul Love Coach. Ini adalah reality show yang menyajikan perjalanan Rachel Florencia sebagai Brand Ambassador Evos Esports yang membantu para atlet esports Evos dalam menghadapi berbagai urusan mengenai kehidupan dan asmara.
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Kehadiran konten orisinal Love Coach ini merupakan cara unik Telkomsel melalui Dunia Games dan MAXstream dalam memajukan industri gaming dan esports Tanah Air, yaitu dengan memadukan lebih banyak unsur entertain.
“Melalui konten orisinal ini, kami berusaha mengajak audiens untuk mengetahui sisi lain dari para atlet esports dan berbagai kesulitan yang dihadapi dalam menjalani kehidupan, karena sejatinya mereka juga memiliki keinginan, harapan, dan kehidupan lain di luar gaming. Dengan hadirnya konten orisinal ini, kami berharap dapat menginspirasi para penggemar gaming sekaligus menjadi magnet bagi masyarakat luas untuk mulai tertarik dan mengetahui lebih jauh mengenai industri gaming Tanah Air,” kata Nirwan dalam keterangan pers, Rabu (9/3/2022).
“Love Coach” dikemas oleh MAXstream berkolaborasi dengan Evos Esports membuat konten hiburan sekaligus inspiratif dan edukatif yang turut membawa audiens dalam menemukan berbagai nilai kehidupan seperti cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri sendiri, hingga bagaimana semestinya kita memperlakukan orang yang dicintai.
Berdurasi 30 menit, di setiap episodenya Rachel Florencia akan menjalani berbagai aktivitas selama satu hari penuh bersama dengan para atlet esports Evos seperti Rexxy, Wann, Bajan, Clover dan lainnya yang menjadi bintang tamu untuk memberikan tips dan trik seputar kehidupan dan asmara serta mengetahui sisi lain kepribadiannya melalui beragam aktivitas, seperti hangout, berbelanja, berolahraga hingga ditutup dengan makan malam romantis.
Di setiap aktivitasnya, Rachel bersama bintang tamu akan saling berbincang, melakukan permainan seru hingga sharing mengenai berbagai hal. Setelahnya, Rachel akan memberikan penilaian terkait apa saja hal yang perlu dipertahankan maupun yang perlu ditingkatkan dari setiap bintang tamu.
Sampai saat ini, dua episode “Love Coach” sudah tayang di platform MAXstream dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Hal tersebut terlihat dari total jumlah tayang/hits keduanya yang mencapai 285.000 hits.
“Semoga reality show ini dapat menjadi batu loncatan bagi Telkomsel dalam menghadirkan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air di luar berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan MAXstream. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam mewujudkan industri gaming dan esports untuk menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital nasional di masa depan,” tutup Nirwan.
STEVY WIDIA