Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Dukung Gaya Hidup Digital, Telkomsel Hidupkan Kembali Kartu Prabayar SIMPATI

26 Mei 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
SIMPATI

Dukung Gaya Hidup Digital, Telkomsel Hidupkan Kembali Kartu Prabayar SIMPATI (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai perusahaan telekomunikasi Telkomsel telah memiliki sekitar 158,8 juta pelanggan selular. Itu mendudukan Telkomsel di posisi pemimpin pasar telekomunikasi di Indonesia. Meski demikan, Telkomsel terus melakukan simplifikasi produk serta mendorong peningkatan penetrasi pasar. Untuk itu, Telkomsel menghidupkan kembali kartu prabayar SIMPATI.

SIMPATI adalah kartu prabayar pertama di Asia yang telah menjadi ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan Telkomsel sejak 1997. Kini, produk ini berevolusi dengan menghadirkan layanan yang sesuai dengan gaya hidup digital masyarakat masa kini.

Direktur Utama Telkomsel Nugroho mengatakan, kartu SIMPATI telah mempelopori tren telekomunikasi prabayar Indonesia lewat fitur transfer pulsa, nada sambung pribadi (NSP), dan berbagai varian layanan yang membangun ikatan emosional di hati pelanggan selama seperempat abad.

“Mengusung konsep pengalaman digital baru, SIMPATI kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan masa kini,” kata Nugroho dalam jumpa pers Selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” peringatan 3 dekade Telkomsel, Senin (26/5/2015) di Jakarta.

Baca juga :   Simpati TikTok Dukung Kreator dan Audience TikTok Dengan Konektivitas Handal

Nugroho mengungkapkan, peluncuran kembali SIMPATI menandai perjalanan inovasi Telkomsel sebagai katalisator kemajuan bangsa.

“Tepat 30 tahun, sejak 26 Mei 1995, mulai dari BTS pertama di Batam hingga kini menjadi market leader, kami terus menjaga kepercayaan pelanggan.
Kami ingin mengambil peran penting sebagai perusahaan selular Indonesia bisa berkontribusi maksimal bagi pertumbuhan ekonomi digital,” ujarnya.

Sementara itu VP Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Adhi Putranto menjelaskan, melalui layanan Simpati ini Telkomsel menyasar segmen gaya hidup pelanggan yaitu segmen nonton, mendengarkan musik, belanja, bermain game, edukasi, dan proteksi keamanan ketika berselancar di dunia maya

“Kartu perdana SIMPATI akan memberi pelanggan kebebasan memilih 1 dari 24 pilihan digital lifestyle benefit,” ujarnya.

Baca juga :   Telkomsel Bawa Virtual Reality ke Jakarta Fair 2016

Adi menyebut layanan itu seperti akses nonton di YouTube Premium, Disney+ Hotstar, Prime Video, VIU, atau WeTV. Lalu akses Belanja lewat voucher belanja Gopay, Gojek, atau Zalora. Lalu akses untuk game seperti Diamond Mobile Legends, Free Fire, dan Voucher MajaMojo. Selain itu ada jaringan prioritas musik dengan kuota untuk VNSP, LangitMusik, atau Noice dan
jaringan belajar berupa akses Perplexity Pro, OWDI, Ilmupedia Tryout, Travel Buddy, atau Fita. Telkomsel juga memberi layanan aman berupa layanan ProtekSi Kecil, Jelajah Aman, Norton Mobile Security, atau Trend Micro Mobile Security.

“Jadi baik pelanggan existing maupun pelanggan baru dapat merasakan 24 benefit yang kami berikan pada layanan prabayar ini, ” ujarnya.

Baca juga :   Program Internet BAIK Series 7 Telkomsel Diikuti 11.421 Peserta dari 36 Provinsi di Indonesia

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menambahkan, kehadiran SIMPATI menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” dengan hingga 30 promo dan penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.

“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi. Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan untuk setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling, semoga inisiatif Telkomsel ini bisa memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka lebih bermakna,” ucapnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: 30 tahun Telkomselkartu prabayar SIMPATITelkomsel
Previous Post

Ekspansi ke Singapura, TransTRACK Gandeng TradeEZ

Next Post

Berdayakan Peneliti Melalui Solusi Berbasis AI, UNDIP Gandeng Editage

Related Posts

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI
Headline

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI

10 Oktober 2025
0
Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia
Headline

Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia

7 Oktober 2025
0
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta
News

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
0
Load More
Next Post
UNDIP

Berdayakan Peneliti Melalui Solusi Berbasis AI, UNDIP Gandeng Editage

5 Asosiasi Modal Ventura Luncurkan Panduan Tata Kelola Startup Regional

MDI Ventures Akan Fokus Investasi Ke Sektor AI dan Keamanan Siber

Skill Our Future

Skill Our Future Beri Akses Keterampilan Digital Bagi 30 Ribu Anak Muda Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version