Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Telkomsel Kampanyekan Hari Ayah Nasional, Bangun Komunikasi Anak dan Orangtua

12 November 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Telkomsel Kampanyekan Hari Ayah Nasional, Bangun Komunikasi Anak dan Orangtua
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menurut data UNICEF tahun 2021, terdapat sekitar 20,9% anak-anak di Indonesia tumbuh tanpa kehadiran sosok ataupun peran ayah, baik karena perceraian, kematian, ataupun ayah bekerja jauh. Ini berarti dari 30,83 juta anak usia dini di Indonesia, sekitar 2.999.577 anak, kehilangan sosok ayah. Memperingati Hari Ayah Nasional, Telkomsel meluncurkan kampanye khusus yang mengajak masyarakat, terutama generasi muda, untuk lebih sering berkomunikasi dengan orang tua terutama ayah.

VP Corporate Communication & Social Responsibility Telkomsel Saki H. Bramono menyatakan, melalui kampanye bertajuk
#TeleponSebelumTerlambat, pihaknya mengingatkan penting untuk meluangkan waktu berkualitas bersama orang tua.

“Kita sering lupa bahwa orang tua juga adalah pahlawan, termasuk sosok ayah yang berperan sebagai teladan, motivator, dan pelindung bagi keluarga. Kesempatan untuk berbicara dengan mereka tidak selalu ada, dan Telkomsel dengan konektivitasnya selalu siap menjembatani kapan pun, di mana pun. Namun momen yang terlewat, waktu yang sudah berjalan, tidak bisa kembali. Jadi kami ingin menekankan pentingnya menjaga koneksi bermakna dengan keluarga,” kata Saki pada Selasa (12/11/2024) di Jakarta.

Baca juga :   J&T Express Gelar Program Merdeka Kirim Paket

Data BPS pada pertengahan tahun 2024 menyebut jumlah penduduk Indonesia capai 282 juta jiwa dan 24,5 % adalah anak muda dengan tentang usia 16-30 tahun. Sepertinya pangsa pasar ini yang menjadi sasaran dari kampanye Telkomsel.

Selain itu Saki menegaskan, kampanye ini dirancang untuk menyentuh hati dengan pesan yang relevan bagi anak muda di tengah kesibukan mereka.

“Telkomsel ingin menginspirasi generasi muda untuk tidak hanya melihat teknologi sebagai alat komunikasi, tetapi sebagai cara terus menciptakan momen bersama orang tua. Meski teknologi bisa
membantu terhubung kapan pun dan di mana pun, yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya untuk menjaga hubungan yang bermakna, selagi kesempatan masih ada,” pungkasnya.

Baca juga :   Simpati Gelar Jelajah Film Nasional, "Rudy Habibie"

Mendukung pengalaman panggilan suara berkualitas tinggi, saat ini Telkomsel telah mengoperasikan jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi di Indonesia, didukung oleh lebih dari 219 ribu BTS yang juga menyediakan layanan panggilan suara melalui VoLTE (Voice over LTE). Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan jaringan Hyper 5G terdepan dan terluas dengan lebih dari 1.000 BTS yang tersebar di 56 kota/kabupaten, termasuk kawasan industri, perumahan, bandara internasional,
pelabuhan, rumah sakit, destinasi wisata prioritas, sampai wilayah pembangunan Ibu Kota Nusantara.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: #TeleponsebelumterlambatHari Ayah Nasional 2024Telkomsel
Previous Post

Pentingnya Investasi di Bidang Kesehatan untuk Kawal Generasi Emas 2045

Next Post

Potensi Ekonomi Hijau Sebagai Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru

Related Posts

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI
Headline

Telkomsel NextDev ke-11, Dorong Technopreneur Lahirkan Solusi Digital Berbasis AI

10 Oktober 2025
0
Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia
Headline

Kompetisi Riset Nasional 2025, Dukung Riset Akademik Berbasis Data bagi Mahasiswa Indonesia

7 Oktober 2025
0
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta
News

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
0
Load More
Next Post
ekonomi hijau

Potensi Ekonomi Hijau Sebagai Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru

Easycash

Hadapi Maraknya Pinjol Ilegal, Easycash dan AFTECH Adakan Literasi Keuangan Digital

Layanan Keuangan Digital (LKD)

Pendapatan Layanan Keuangan Digital di Asia Tenggara Melonjak Hingga US$33 Miliar pada Tahun 2024

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version