Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Telkomsel MyAds Bidik Pelaku UMKM Bandung

15 September 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Telkomsel MyAds Bidik Pelaku UMKM Bandung

Telkomsel My Ads hadirkan layanan iklan digital. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Telkomsel mengenalkan MyAds, sarana beriklan berbasis digital kepada kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah kota Bandung. Layanan ini untuk para pelaku UMKM yang mengiklankan produknya agar dapat membuat dan memantau iklannya secara mandiri dengan biaya yang lebih terjangkau.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan pelaku UMKM di Jawa Barat tergolong sangat tinggi yang jumlahnya mencapat ratusan ribu.

“Dengan hadirnya layanan beriklan melalui Telkomsel MyAds, mereka dapat mempromosikan produknya dengan menjangkau konsumen yang lebih luas, mudah dan terarah sesuai kebutuhan para pelaku usaha,” katanya dalam siaran pers Kamis (14/9/2017).

Menurut Agustiyono, melalui layanan Telkomsel MyAds para pengiklan dapat memilih layanan untuk mempromosikan produknya dalam jumlah besar (bulk), yakni mengirim promosi kepada nomor pelanggan sesuai database.

Location Based Advertising (LBA), yaitu mengirim promosi kepada pelanggan di sekitar wilayah tertentu. Targeted yakni mengirim promosi kepada pelanggan sesuai dengan profil yang diinginkan pelanggan.

Baca juga :   Literasi Digital Harus Ditingkatkan

“Artinya target yang bisa dicapai untuk iklan atau promosi memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Pengiklan tinggal memilih segmen seperti apa yang akan ditargetkan untuk promosi produk mereka,”ungkapnya.

Dia berharap dengan adanya layanan Telkomsel MyAds, dapat membantu para pelaku UMKM untuk dapat mempromosikan produknya kepada masyarakat yang lebih luas, sehingga berdampak pada peningkatan jumlah pelanggan mereka.

“Telkomsel sendiri terus berinovasi untuk membantu para UMKM melalui berbagai layanan komunikasi dan digital yang dihadirkan, terlebih lagi para pelaku UMKM merupakan salah satu faktor pendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Barat” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Tags: iklan digitalTelkomsel MyAdsusaha kecil mikro dan menengah (UMKM)
Previous Post

Kadin Hadirkan Comsnets Indonesia 2017

Next Post

Peringati Hari Jantung Sedunia di 3 Kota

Related Posts

Bisnis Digital Advertising Tumbuh
News

Perluas Penetrasi Iklan Digital di Asia Tenggara, Google Luncurkan Fitur Iklan Berbasis AI

11 Juli 2025
0
GumGum x Cedara
News

Didukung Cedara, Iklan Digital GumGum Mampu Efisiensi Karbon di Industrinya

24 April 2025
0
Telkomsel dan  Gojek Integrasikan Iklan Digital Untuk Dukung Pelaku UMKM Perluas Pangsa Pasar
Headline

Telkomsel dan Gojek Integrasikan Iklan Digital Untuk Dukung Pelaku UMKM Perluas Pangsa Pasar

25 Januari 2021
0
Load More
Next Post
Peringati Hari Jantung Sedunia di 3 Kota

Peringati Hari Jantung Sedunia di 3 Kota

Perusahaan Perlu Siap Dengan Serangan Siber

Perusahaan Perlu Siap Dengan Serangan Siber

70% Masyrakat Indonesia Belum Gunakan 4G

70% Masyrakat Indonesia Belum Gunakan 4G

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version