Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tepis Rumor SehatQ Luncurkan Layanan VIP

2 Juli 2022
in News
Reading Time: 1 min read
SehatQ

Aplikasi SehatQ. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Startup layanan kesehatan digital SehatQ meluncurkan kampanye bertajuk #KarenaKamuVIPQ dengan tujuan agar semua pengguna SehatQ bisa menikmati layanan dengan kualitas VIP. Hal ini sekaligus menepis isu miring tentang penutupan operasi SehatQ.

Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya mengatakan, dengan adanya program #KarenaKamuVIPQ diharapkan pengguna bisa mendapatkan pelayanan dan merasakan manfaat yang optimal dengan menggunakan platform SehatQ.

“SehatQ selalu melakukan inovasi di bidang layanan kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Andrew dalam keterangan pers, Jumat (1/7/2022).

Dia juga menepis rumor yang ramai di media sosial tentang penutupan operasi SehatQ. “Kabar tersebut tidak benar. SehatQ tetap beroperasi seperti biasa,” ujarnya.

Baca juga :   Startup SehatQ Gratiskan Layanan Telemedisin Bagi Pasien Isoman Covid-19

Andrew menambahkan, kampanye #KarenaKamuVIPQ akan diluncurkan pada bulan Juli 2022. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari program ini. Pertama, proses tebus obat menjadi lebih mudah karena bisa langsung dilakukan lewat SehatQ dan langsung diantar ke rumah.

“Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi mendatangi apotek. Saat ini SehatQ telah bekerjasama dengan lebih dari 500 apotek,” ujar Andrew.

SehatQ juga sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit ternama dalam penyediaan pelayanan concierge. Dengan adanya layanan ini, pasien SehatQ akan dilayani secara khusus dan tidak perlu antre saat berkunjung ke dokter di rumah sakit yang sudah bekerjasama dengan SehatQ.

Selanjutnya, dengan #KarenaKamuVIPQ, khusus untuk pengguna B2B, akan disediakan asisten pribadi yang siap melayani kebutuhan pengguna dengan lebih fokus, sehingga pengguna benar-benar merasakan layanan VIP. Selain berbagai keuntungan yang telah disebutkan di atas, masih ada keuntungan-keuntungan lainnya terutama untuk layanan B2B.

Baca juga :   38% Pekerja Indonesia Mulai Menggunakan GenAI

“Khusus untuk anggota B2B, kami akan menambahkan berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang selama ini jarang bisa didapatkan,” pungkas Andrew.

 

STEVY WIDIA

Tags: #KarenaKamuVIPQlayanan kesehatan digitalSehatQ
Previous Post

Startup Model D2C Masih Potensial Untuk Di kembangkan

Next Post

TezAsia, Hackathon Web3 Berhadiah Hingga Rp3 Miliar

Related Posts

fitur chat dokter
News

Startup SehatQ Gandeng Insurtech Rey Sediakan Fitur Chat Dokter

16 Juli 2022
0
SehatQ
News

SehatQ Dukung Program Isoman Pemerintah untuk Pasien Positif Covid-19

5 Februari 2022
0
aplikasi kesehatan dan telekonsultasi
Analyze

COVID-19 Mempercepat Perkembangan Layanan Kesehatan Digital di Indonesia

8 Oktober 2021
0
Load More
Next Post
Web3

TezAsia, Hackathon Web3 Berhadiah Hingga Rp3 Miliar

Film Kau dan Dia

Film Drama "Kau dan Dia" Sukses Raih 8 Juta Penonton di Platform Streaming

Sampoerna University

Upaya Sampoerna University Tumbuhkan Kreativitas Berwirausaha

Discussion about this post

Recent Updates

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

29 September 2025
Huawei Cloud Hadirkan Inovasi Layanan Komputasi AI Untuk Berbagai Industri

Huawei Cloud Hadirkan Inovasi Layanan Komputasi AI Untuk Berbagai Industri

29 September 2025
Lenovo Hadirkan Tablet Gaming Legion Pertama di Indonesia

Lenovo Hadirkan Tablet Gaming Legion Pertama di Indonesia

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

Garuda Spark Innovation Hub, Ruang Terbuka Bagi Startup

29 September 2025
Huawei Cloud Hadirkan Inovasi Layanan Komputasi AI Untuk Berbagai Industri

Huawei Cloud Hadirkan Inovasi Layanan Komputasi AI Untuk Berbagai Industri

29 September 2025
Lenovo Hadirkan Tablet Gaming Legion Pertama di Indonesia

Lenovo Hadirkan Tablet Gaming Legion Pertama di Indonesia

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version