youngster.id - Startup layanan kesehatan digital SehatQ meluncurkan kampanye bertajuk #KarenaKamuVIPQ dengan tujuan agar semua pengguna SehatQ bisa menikmati layanan dengan kualitas VIP. Hal ini sekaligus menepis isu miring tentang penutupan operasi SehatQ.
Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya mengatakan, dengan adanya program #KarenaKamuVIPQ diharapkan pengguna bisa mendapatkan pelayanan dan merasakan manfaat yang optimal dengan menggunakan platform SehatQ.
“SehatQ selalu melakukan inovasi di bidang layanan kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Andrew dalam keterangan pers, Jumat (1/7/2022).
Dia juga menepis rumor yang ramai di media sosial tentang penutupan operasi SehatQ. “Kabar tersebut tidak benar. SehatQ tetap beroperasi seperti biasa,” ujarnya.
Andrew menambahkan, kampanye #KarenaKamuVIPQ akan diluncurkan pada bulan Juli 2022. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari program ini. Pertama, proses tebus obat menjadi lebih mudah karena bisa langsung dilakukan lewat SehatQ dan langsung diantar ke rumah.
“Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi mendatangi apotek. Saat ini SehatQ telah bekerjasama dengan lebih dari 500 apotek,” ujar Andrew.
SehatQ juga sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit ternama dalam penyediaan pelayanan concierge. Dengan adanya layanan ini, pasien SehatQ akan dilayani secara khusus dan tidak perlu antre saat berkunjung ke dokter di rumah sakit yang sudah bekerjasama dengan SehatQ.
Selanjutnya, dengan #KarenaKamuVIPQ, khusus untuk pengguna B2B, akan disediakan asisten pribadi yang siap melayani kebutuhan pengguna dengan lebih fokus, sehingga pengguna benar-benar merasakan layanan VIP. Selain berbagai keuntungan yang telah disebutkan di atas, masih ada keuntungan-keuntungan lainnya terutama untuk layanan B2B.
“Khusus untuk anggota B2B, kami akan menambahkan berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang selama ini jarang bisa didapatkan,” pungkas Andrew.
STEVY WIDIA