youngster.id - Underwell, menyelenggarakan pameran pop-up sekaligus menampilkan instalasi visual bertajuk THE ODYSSEY OF CONTINUITY. Kolaborasi Instalasi ini melibatkan tiga brand yakni Underwell, Suasanakopi, dan Serat TENCEL. Pameran akan digelar mulai 12 – 21 Maret 2021 di Suasanakopi, Gandaria, Jakarta Selatan.
Mariam Tania, Marketing and Branding Manager, SEA and Oceania, Lenzing Group menjelaskan, instalasi ini akan menampilkan visualisasi perjalanan dan filosofi produk Underwell yang telah menggunakan material ramah lingkungan dari serat TENCEL. Hal ini juga senada dengan Suasanakopi yang menerapkan konsep keberlanjutan untuk seluruh produknya.
“Kami sangat antusias dengan kolaborasi bersama Underwell dan kami berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi merek lokal untuk menerapkan konsep keberlanjutan bagi produk-produknya,” kata Mariam dalam keterangan pers, Rabu (10/3/2021).
Dalam pameran pop-up ini, Underwell dan serat TENCELmenampilkan koleksi produk terbaru dan juga instalasi yang menggambarkan proses pembuatan serat untuk tekstil yang alami dan berkelanjutan. Memulai perjalanannya pada tahun 2017, Underwell merupakan salah satu merek lokal yang berfokus pada kategori produk pakaian dalam untuk pria.
“Kenyamanan merupa oduk pakaian dalam. Serat TENCEL yang diaplikasikan di seluruh lini produk Underwell mampu memberikan kan aspek utama bagi konsumen dalam memilih pr rasa adem dan nyaman, serta lembut di kulit. Serat ini juga diproduksi dengan bahan baku yang alami dan ramah terhadap lingkungan,” papar Mariam.
Hingga saat ini, Underwell telah meluncurkan enam koleksi: Pilot, Twotone, Collaboration with Brodo, Marine Life, Continuum & Simplicity.
Selain pakaian dalam, Underwell juga menampilkan beberapa koleksi atasan ‘Active Incognito’ model crew neck yang terbuat dari serat TENCEL dan tersedia dalam tiga pilihan warna: dark grey, sky blue, dan beige.
“Melalui kolaborasi instalasi dan pameran pop-up ini bersama Suasanakopi dan serat TENCEL™, kami ingin mengajak para konsumen untuk lebih bijak dalam memilih produk fashion, salah satunya dengan memilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan alami yang nyaman dipakai dan ramah lingkungan. Kami harap akan semakin banyak kaum pria yang lebih memahami pentingnya memilih bahan atau material pakaian yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan, ” kata Faizal, Co-Founder Underwell.
Selama pameran pop-up berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati menu edisi khusus terbaru dari Suasanakopi, yaitu Vegan Series Coffee.
“Kami sangat senang bisa menjadi tuan rumah untuk pameran pop-up ‘THE ODYSSEY OF CONTINUITY’ dari Underwell dan serat TENCEL™ yang bisa semakin menunjukkan komitmen Suasanakopi dalam keberlanjutan,” ujar Panji Maulana Aditya Founder SuasanaKopi.
STEVY WIDIA