Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tiket.com Baharui Layanan Mobile

25 Maret 2016
in News
Reading Time: 2 mins read
travel-online

Transaksi Online Travel Tahun 2022 Diprediksi Lampaui Pre-Pandemi (Foto : Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tiket.com mengumumkan pembaharuan layanan mobile platform-nya. Inovasi ini ditujukan untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan mobile dalam mengakses internet dan fitur-fitur online lainnya, kapan saja dan di mana saja.

“Saat ini kita berada di era yang serba mobile, di mana masyarakat sangat mengandalkan fitur-fitur mobile dalam mendukung aktifitas sehari-hari, mulai dari kebutuhan komunikasi dan informasi, berbelanja, transportasi, bekerja, hiburan dan masih banyak lagi,” kata Chief Communication Officer dan Co-Founder, Tiket.com,Gaery Undarsa dalam siaran pers baru-baru ini.

Tren ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi industri e-commerce untuk memperkuat akses layanan dan jual-belinya, agar semakin mudah untuk diakses dan dapat menarik lebih banyak pelanggan.

Riset IPSOS AsiaBUS 2014 mendapati dari 88,1 juta pengguna internet di seluruh Indonesia ada 85% mengaksesnya melalui perangkat-perangkat mobile, dan yang terbanyak adalah smartphone.

Baca juga :   Pertumbuhan Tiket.com Capai 200% per Tahun

Riset yang dilakukan oleh Google juga menyatakan bahwa akses internet saat ini yang terbesar adalah melalui mobile. Data menunjukan penggunaan Google untuk travel query melalui smartphone sebesar 61%, melebihi penggunaan tablet dan desktop yang berada di angka 39%.

Tiket.com sebagai perusahaan yang consumer-centric dan senantiasa mendengarkan aspirasi para pengguna menyadari hal ini. Oleh karena itu, layanan dan aksesnya pun ditingkatkan dengan memperbaharui fitur-fitur baik pada mobile web m.tiket.com maupun pada mobile apps-nya.

“Kami melakukan perbaikan tampilan pada mobile platform kami yaitu mobile apps dan mobile webm.tiket.com agar lebih mudah dipahami dan digunakan. Kami juga menyeragamkan tampilan mobile web maupun mobile apps untuk menciptakan kebiasaan dan kemudahan dalam menggunakan produk kami,” kata Natali Ardianto Chief Technology Officer dan Co-Founder, Tiket.com.

Tiket.com mempunyai kapabilitas dan kapasitas untuk mengantisipasi terjadinya fraud yang ketika rata-rata frauddunia menurut riset Ingenico di tahun 2014 sebesar 0.47%, tingkat fraud Tiket.com tidak sampai 0.01%,” tambahnya.

Baca juga :   Cryptomining: Musuh Tersembunyi Di Balik UKM di Asia Tenggara

Keunggulan utama lainnya yang dapat ditemui pada mobile apps Tiket.com khususnya aplikasi Android Tiket.com adalah fitur ‘Last Minute Hotel Deal’, yang menawarkan diskon istimewa 40-70 persen, yang bisa didapatkan untuk pemesanan hari ini, besok maupun lusa.

Penawaran menarik ini khusus untuk penggunaan mobile apps Android Tiket.com yang sudah bisa dinikmati sejak awal bulan ini dan mobile apps iOS Tiket.com dalam beberapa minggu kedepan.

Fitur terbaru Last Minute Hotel Deal sangat sesuai bagi yang memiliki mobilitas traveling tinggi, terutama para avid traveler dan bahkan backpacker sekalipun, yang seringkali sengaja memesan hotel pada detik-detik terakhir untuk mendapatkan penawaran harga terbaik melalui smartphone.

Baca juga :   Tiket.com Edukasi Pengguna Lewat Loyalti Program

Setelah berhasil meraih 3 juta pengguna di 2015 dan pencapaian pertumbuhan hampir 3x lipat, melalui peningkatan mobile platform ini, Tiket.com menargetkan kenaikan performa bisnis hingga 200% pada pertengahan tahun 2016.

“Antusiasme tinggi dari masyarakat dan potensi industri inilah yang menjadi tolak ukur kami ke depannya, yang semakin memotivasi kami untuk terus-menerus berinovasi demi kepuasan dan kemudahan para pengguna. Hal ini pun kami buktikan dengan upaya kami yang saat ini sedang merancang aplikasi mobile Tiket.com berikutnya, yakni versi 2.0 yang segera dapat dinikmati,” kata Gaery Undarsa.

Pertumbuhan penjualan tiket online pun sejalan dengan tren e-commerce di Indonesia, yang menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada tahun 2014 telah mencapai nilai transaksi sebesar USD12 miliar dan diprediksikan akan terus meningkat hingga USD135 miliar pada 2020.

 

STEVY WIDIA

Tags: e-commerce travelmobile appsTiket.com
Previous Post

Steve Stanley : Menuai Sukses Berkat Hobi Tanaman

Next Post

Program Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2016

Related Posts

Gaery Undarsa
Headline

Tiket.com Hadirkan Layanan Pelanggan Berbasis AI Sebagai Solusi Masalah Perjalanan

5 September 2025
0
Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan
News

Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan

7 Agustus 2025
0
Tren Wisata Bergeser, Orang Lebih Mencari Pengalaman dan Nilai Emosional
Headline

Tren Wisata Bergeser, Orang Lebih Mencari Pengalaman dan Nilai Emosional

24 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Program Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2016

Program Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2016

Startup Terkendala Modal dan Talent

Startup Terkendala Modal dan Talent

Minuman Tempe Menang di IDEAS Summit 2016

Minuman Tempe Menang di IDEAS Summit 2016

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version