Tiket.com Luncurkan Produk Paylater

(ki-ka) Kusumo Martanto CEO Blibli.com, Gaery Undarsa Co Founder sekaligus Chief Communications Officer Tiket.com dan George Hendrata CEO Tiket.com yang baru. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Tiket.com meluncurkan produk paylater  yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit limit hingga 10 juta rupiah dengan tenor sampai 12 bulan. Dalam pembiayaannya, Tiket.com menggandeng platform p2p lending Indodana.

Dikutip dari lamar resmi Tiket.com layanan paylater ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Adapun proses verifikasi pengajuan akan dilakukan kilat, antara 15 menit atau paling lama 1 hari kerja. Tiket Paylater bisa digunakan untuk membayar semua varian produk yang ada di aplikasi Tiket.com, kecuali layanan Pay at Hotel. Dalam pembaruan terkini aplikasi, disampaikan bahwa fitur ini baru digulirkan secara terbatas.

Co-Founder & CMO Tiket.com Gaery Undarsa sempat mengatakan fitur tersebut tengah dalam finalisasi dan direncanakan diluncurkan kuartal kedua tahun 2019. Kredivo sempat dipilih sebagai mitra fintech yang memberikan pendanaan. Namun pada akhirnya rencana realisasi fitur tersebut molor dan kerja sama kedua perusahaan pun tidak dilanjutkan.

Saat ini Indodana sudah mengantongi status terdaftar dan berizin dari OJK. Menurut statistik internal perusahaan, aplikasi Indodana sudah diunduh lebih dari 3 juta pengguna di seluruh Indonesia. Sejauh ini mereka sudah menyalurkan sekitar 1 triliun Rupiah untuk 30 ribu nasabah, baik untuk peminjam personal maupun UKM.

STEVY WIDIA

Exit mobile version