Minggu, 28 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan

7 Agustus 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan

(ki-ka) Dimas Surya Yaputra Co-Founder & CEO Tiket.com dan Gaery Undarsa Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com. (Foto: istimewa/tiket)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri perjalanan punya sejumlah tantangan yang membuat adanya ketidakpastian dalam perjalanan. Disrupsi seperti bencana alam, kendala operasional, situasi geopolitik hingga factor pribadi seperti kesehatan atau kematian, bisa membuat rencana perjalanan, betapapun rapi disusun, terganggu kapan saja.

Melihat dinamika ini, tiket.com fitur Flight Disruption Protection. Fitur ini memungkinkan pelanggan menerima kompensasi otomatis saat terjadi penundaan atau pembatalan, tanpa perlu proses klaim yang rumit.

“Kami bukan lagi sekadar menjual produk perjalanan, tapi memastikan kebahagiaan ada di setiap proses mulai dari perencanaan, pembelian, hingga perjalanan itu sendiri secara fleksibel,” kata Dimas Surya Yaputra Co-Founder & CEO Tiket.com dikutip Kamis (7/8/2025).

Menurut dia, fitur ini menghadirkan pendekatan berbasis empati dan fleksibilitas dalam perjalanan. Hal itu karena tiket.com sangat memahami kebutuhan pelanggan tidak hanya sebatas kemudahan pemesanan, tetapi juga kecepatan dalam penyelesaian masalah.

Baca juga :   Tiket.com Perpanjang Daftar dan Vaksin Gratis di Sentra Vaksinasi

“Konsumen akan mendapat notifikasi dan proses penyelesaian yang mudah dan cepat, menjawab kebutuhan akan ketenangan pikiran konsumen,” ujarnya.

Untuk mendukung itu, layanan pelanggan (customer care) di tiket.com pun bertransformasi menjadi Halo tiket, yang berkomitmen untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi pelanggan dalam waktu 1 jam (1-Hour Resolution Time).

“Di tiket.com, misi kami adalah memberikan solusi yang tidak hanya inovatif, namun juga penuh empati. Kami membangun platform yang memberikan kepercayaan, kendali, dan dukungan real time bila perjalanan tidak berjalan sesuai rencana,” ujar Dimas.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menambahkan, kebutuhan konsumen tidak hanya soal kemudahan, tapi juga fleksibilitas, kecepatan dan pengalaman yang lebih personal.

Baca juga :   Kolaborasi RedDoorz dan tiket.com Naikkan Angka Okupansi Hingga 76%

“Karena itu kami hadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen, di antaranya halo tiket, tampilan aplikasi baru yang lebih modern, hingga promo dengan murah harga dan meriah yang bikin liburan semakin terjangkau.

Online travel agent (OTA) ini merayakan ulang tahun ke-14 memberikan promo bertajuk  “HAJATAN TERMER14H” yang berlangsung pada 1 – 12 Agustus 2025. Kegiatan ini menawarkan diskon hingga 50% dan cashback instan hingga Rp600 ribu untuk berbagai layanan, termasuk tiket pesawat, akomodasi, dan aktivitas wisata, baik domestik maupun internasional.

Skema promo ini akan berlanjut saat Independence Deals dari 13 – 24 Agustus 2025, memastikan pengguna dapat menikmati penawaran terbaik tanpa khawatir “tanggal tua”.

Baca juga :   Digitaraya dan Tiket.com Gelar Akselerasi Bagi Startup Pariwisata

“Transformasi ini bukan sekadar tampilan baru, tapi langkah nyata menjawab kebutuhan konsumen akan fleksibilitas, kecepatan, dan pengalaman yang lebih personal,” pungkasnya.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: fitur Flight Disruption ProtectionHalo tiketlayanan pelanggan (customer care)Tiket.com
Previous Post

JobCity Gunakan AI Untuk Kurangi Kesenjangan Talenta dan Peluang Kerja

Next Post

Lenovo Perkuat Ekosistem Gaming di Indonesia

Related Posts

pariwisata Indonesia
Headline

Pariwisata Indonesia Alami Kalibrasi di Tahun 2025

23 Desember 2025
0
Jagoan Pariwisata 2025
Headline

tiket.com dan Kemenpar RI Umumkan Pemenang Jagoan Pariwisata 2025

25 November 2025
0
tiket.com x Kemenpar
News

tiket.com dan Kemenpar RI Dorong Wisata Domestik Akhir Tahun Lewat Kampanye BBWI

19 November 2025
0
Load More
Next Post
Lenovo Perkuat Ekosistem Gaming di Indonesia

Lenovo Perkuat Ekosistem Gaming di Indonesia

Waste4Change x Greenhope

Kolaborasi Greenhope dan Waste4change Wujudkan TPA Controlled Landfill Secara Ekonomis

65% Masyarakat Jadi Korban Penipuan Digital Berupa Spam dan Scam

65% Masyarakat Jadi Korban Penipuan Digital Berupa Spam dan Scam

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version