Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Timezone Berinovasi Jadi Pusat Hiburan Keluarga Modern

24 Desember 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Timezone Berinovasi Jadi Pusat Hiburan Keluarga Modern

Konsep Timezone baru hadir di Mall Kelapa Gading, Jakarta. (Foto: timezone/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Riset membuktikan bahwa konsumen lebih menghargai pengalaman yang dirasakan dibandingkan dengan produk. Pengalaman yang bersifat sosial dan yang dapat dimiliki bersama dengan keluarga dan teman. Berangkat dari itu, Timezone pun berinovasi menjadi pusat hiburan keluarga yang modern.

Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) mengatakan, sebagai Timezone ingin menjadi pusat hiburan keluarga yang menyediakan tempat yang ideal untuk waktu berkumpul, menikmati kebersamaan satu sama lain dan terhubung satu sama lain melalui kesenangan dan bermain.

“Inovasi dan moderenisasi kami tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Pembenahan lokasi Timezone ini memungkinkan kami untuk memberikan proposisi berharga kepada pengunjung dengan lebih baik,” kata Naveen dalam keterangannya, Minggu (23/12/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Nusa Kreasi, Perangkat Media Pembelajaran Budaya Dengan Mainan

Menurut dia, dengan pengalaman sebagai pusat hiburan selama 40 tahun, kini Timezone akan fokus memberikan pengalaman hiburan keluarga yang berkonsep modern.

“Tujuan konsep baru Timezone menampilkan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre,” ujarnya.

Timezone kini memiliki Toko Suvenir yang terbuka, di mana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan dan membuat koneksi dengan beragam Cinderamata yang luas. Di setiap Toko Suvenir, ada petugas layanan khusus untuk membantu pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan souvenir. Selain itu proses dari mengumpulkan tiket sampai penukarannya telah dibuat lebih menyenangkan dengan menambahkan lebih banyak ‘Mesin Penarik Tiket ‘ yang eksklusif untuk Timezone Indonesia.

Baca juga :   FTIP Unpad Dorong Technopreneur Berbasis Pangan Lokal

Konsep Timezone baru ini hadir di Mall Kelapa Gading. “Kami bangga akan tempat operasional yang menggabungkan teknologi terbaru dengan fokus yang kuat pada layanan pengunjung sehingga dapat memberikan pengalaman yang baru bagi seluruh keluarga di Indonesia,” pungkas Naveen.

STEVY WIDIA

Tags: inovasipusat hiburanTimezone
Previous Post

Modul Pintar Sisternet Dukung Perempuan Belajar Berbasis Online

Next Post

Startup Lokal Dapat Kucuran Dana Terbesar di 2018

Related Posts

256 Tim Siap Adu Inovasi Berbasis AI Di Digihack 2025
Headline

256 Tim Siap Adu Inovasi Berbasis AI Di Digihack 2025

24 September 2025
0
Semifinalis Samsung Solve for Tomorrow 2025 Angkat Tema Sport, Tech & Environment
News

Semifinalis Samsung Solve for Tomorrow 2025 Angkat Tema Sport, Tech & Environment

18 September 2025
0
Akses Terapi dan Obat Inovatif Untuk Kanker Paru di Indonesia Terendah di Asia Pasifik
News

Akses Terapi dan Obat Inovatif Untuk Kanker Paru di Indonesia Terendah di Asia Pasifik

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Tokopedia Center Dibuka di Boyolali, Palu dan Padang

Startup Lokal Dapat Kucuran Dana Terbesar di 2018

Proyek Palapa Ring Butuh Dukungan Daerah

Palapa Ring Tengah Sudah Rampung

Traveloka Gelar Pameran Dengan Instalasi Teknologi

Pengembangan Produk Akan Jadi Fokus Traveloka di Tahun 2019

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version