Tinder Ajak Gen Z Berbagi Vibes di Tinder Explore

aplikasi kencan Tinder

Tinder Meluncurkan Kampanye Romance Scam di Indonesia (Foto: Istimewa)

youngster.id - Tahun ini, mulailah perjalanan kamu untuk terhubung dengan seseorang yang dapat berbagi vibes dengan kamu di Tinder Explore.

Gen Z merupakan generasi daters yang tahu apa yang mereka cari. Penyebutan “my vibe” meningkat sebesar lebih dari 18% saat anak muda Indonesia membagikan preferensi mereka akan apa yang mereka cari dan pilihan kencan ideal secara otentik dan transparan di biodata Tinder mereka. Ini memperlihatkan semangat mereka untuk mengeksplor hubungan yang berarti dengan seseorang yang dapat diajak vibe bersama.

Diluncurkan secara global pada Oktober 2021, Tinder Explore memungkinkan anggota untuk navigasi koneksi yang potensial bagi mereka melalui minat, menjadikannya cara yang sempurna bagi Gen Z untuk terhubung dengan apa yang membuat mereka vibe.

Dengan Explore, anggota Gen Z dapat memiliki kontrol lebih besar terhadap siapa yang mereka sukai dan dirasa cocok: anggota dapat menemukan camilan di Foodies, seseorang dengan level yang sama di Gamers, atau pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers. Bagi mereka yang sedang mencari pasangan untuk melakukan misi sosial bersama di Social Causes atau ingin menemukan seseorang dan menjadi power couple di Entrepreneurs, Explore akan memberikan anggotanya kemampuan untuk mengarahkan pengalaman matching mereka sendiri. Minat baru akan diluncurkan secara berkala sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai.

Demi memastikan para jomblo siap untuk Dating Sunday di masa mendatang dan swipes yang lebih baik, Tinder pun bagikan 3 tips berikut ini:

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version