Tingkatkan Loyalitas Pelanggan Program ”XL Poin” Gandeng E-commerce dan Travel Agency

youngster.id - Menjaga pelanggan agar tetap loyal adalah salah satu langkah penting bagi perusahaan. Hal ini mendorong PT XL Axiata Tbk menghadirkan program XL Poin dengan berbagai rewards dan benefit. Program ini juga menggandeng e-commerce Blibli dan ZALORA dan travel online tiket.com.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan PT XL Axiata Tbk terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segmen. Khusus pelanggan XL prabayar, XL Axiata menghadirkan program XL Poin.

”Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, juga dengan menghadirkan program-program yang memberikan manfaat lebih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata,” kata David dalam jumpa pers, Rabu (24/1/2024) di Jakarta.

Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan yang berjumlah 57,5 juta dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar.

“Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis,” ujarnya.

Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola mengatakan, untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay.

“Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari,” ujarnya.

Head Consumer Proposition XL Axiata Sri Sofyana Sugiarmadji menambahkan, poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myxl.

“Pilihan  benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA. Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024, ” ucapnya.

Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan CelcomDigi (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Boost, ADA, edotco, dan Link Net (Indonesia).

 

STEVY WIDIA 

Exit mobile version