Tinkerlust Peroleh Dana dari GDP Ventures

Samira Shihab dan Aliya Amitra pendiri Tinkerlust. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tinkerlust, marketplace khusus produk bermerek untuk wanita yang sudah tidak lagi dipakai (preloved) mendapat kucuran dana dari modal ventura, GDP Ventures. Situs marketplace ini sudah menggandeng sebanyak 2.000 penjual dan ada sekitar 2.000 merek yang dihadirkan di sana.

Samira Shihab, Chief Executive Officer Tinkerlust mengatakan, setelah dua tahun beroperasi, situs marketplace ini sudah menggandeng sebanyak 2.000 penjual dan ada sekitar 2.000 merek yang dijajakan di Tinerkust. “Situs ini membantu wanita hobi belanja dan suka menimbun barang bermerek di rumah,” kata Samira, Selasa (17/4/2018) di Jakarta.

Adapun produk yang dihadirkan dalam situs ini mulai dari Zara hingga Hermes. Pencapaian itu sepertinya yang membuat Tinkerlust mendapat suntikan dana dari GDP Ventures yang masih terafiliasi dengan Grup Djarum. Namun Samira tidak mengungkapkan besaran kucuran dana tersebut, termasuk level pendanaan bagi para start up.

Startup tersebut didirikan pada tahun 2016 oleh dua orang founder Samira Shihab dan Aliya Amitra. Sebelum mendirikan Tinkerlust, Samira sempat mendirikan sebuah startup bernama LokalSocial. Sedangkan Aliya mempunyai pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bisnis finansial. Hingga saat ini, Tinkerlust mengaku telah berhasil menggaet ribuan penjual.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version