Titipku Tunjuk Merry Riana Jadi Brand Ambassador

Titipku - Merry Riana

Titipku Tunjuk Merry Riana Jadi Brand Ambassador (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Aplikasi social commerce Titipku secara resmi mengumumkan telah menunjuk Merry Riana sebagai Brand Ambassador. Penunjukkan ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Titipku.

Merry Riana mengaku senang bisa menjadi Brand Ambassador Titipku. Menurutnya, Aplikasi Titipku adalah usaha yang baik dan sangat mencerminkan Indonesia.

“Titipku adalah solusi yang sangat baik. Selain itu, Titipku adalah aplikasi yang Indonesia banget, karena bisa menghubungkan pasar dengan ibu-bu di rumah. Ini Indonesia sekali, sebab tidak ada di negara lain yang ekosistemnya seperti ini,” kata Merry, Senin (23/10/2023).

Ong Tek Tjan, President of Titipku mengatakan bahwa 7 tahun sudah dilewati Titipku meski tiap tahunnya menemui batu terjal.

“Kita patut bersyukur karena Titipku bisa bertahan 7 tahun ini. Faktanya, di luar sana sebanyak 95% startup sudah mati karena pandemi dan global crisis. Titipku termasuk 5% yang bertahan. Oleh karenanya, mohon dukungan dari semuanya, baik para Jatiper, pelanggan, dan teman-teman Titipku untuk bahu-membahu mewujudkan visi Titipku,” kata Ong.

Ditambahkan CEO Titipku, Henri Suhardja, bahwa selama setahun ke depan, Titipku masih akan fokus menyempurnakan ekosistem pasar digital di Jabodetabek.

“Setahun ke depan ini Titipku masih berjuang di Jabodetabek untuk menyempurnakan sistem B2B2C Titipku. Sehingga, Titipku bisa makin baik dalam menyediakan produk segar berkualitas ke para ibu lewat sistem B2C, dan bisa menyuplai produk berkualitas untuk pedagang atau horeka lewat sistem B2B-nya,” imbuh Henri.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version