youngster.id - Mempersiapkan pernikahan, membangun keluarga serta mendidik anak adalah bagian dari keluarga Indonesia. Beragam kebutuhan akan hal ini diakomodir Tokopedia yang berkolaborasi dengan Bridestory dan Parentstory lewat pameran Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair.
Mengusung konsep ‘An Interactive one stop shopping experience’ tampil ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, , serta aktivitas edukatif bagi anak.
VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengatakan pameran kolaboratif pertama antara Tokopedia, Bridestory dan Parentstory diharapkan dapat menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional, serta berbagai profesi, untuk memperkenalkan produk sekaligus menjembatani masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O).
“Sinergi Tokopedia bersama para mitra strategis seperti ini selalu ditujukan untuk mempermudah masyarakat menciptakan peluang dan mencapai lebih di era digital. Selain bisa memberikan experience baru bagi keluarga melalui pameran ini kami ingin memberikan itu semua ke khalayak luas,” jelas Nuraini pada jumpa pers, Kamis (6/2/2020) di ICE BSD Serpong Tangerang.
Pameran ini dilaksanakan pada tanggal 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Tokopedia Fair menghadirkan lebih dari 150 merek dari berbagai kategori produk mulai dari fesyen, kecantikan, rumah tangga hingga ibu dan bayi. Sementara Bridestory Fair menghadirkan lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional.
“Di Bridestory, kami memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin. Kami percaya kolaborasi ini dapat menjadi sinergi yang kuat dalam menawarkan produk dan layanan keperluan pernikahan yang diimpikan masyarakat luas,” ungkap Ayunda Wardhani VP of Marketing Bridestory.
Sementara itu, di Parentstory Fair akan ada lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema ‘A Day at the Beach’ yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua.
“Bagi Parentstory, kolaborasi ini bisa memperluas jangkauan bisnis dan peluang yang lebih besar. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi hingga kategori kegiatan yang diinginkan,” ungkap Garth Parlimbangan Director Parentstory.
FAHRUL ANWAR