Tokopedia Kembali Gelar Semarak Ramadan Ekstra

Para pengisi acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Tokopedia, kembali menggelar malam perayaaan Semarak Ramadan Ekstra.  Kegiatan ini ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan interaktif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kali ini, Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi pengalaman belanja dan hiburan interaktif yang diperkenalkan antara lain Tap-tap Mantap dan Tokopedia Play.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami terus memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan yang mereka cari. Lewat beragam inovasi digital dan kejutan di malam perayaan menuju puncak Ramadan Ekstra pada hari Jumat, 17 Mei 2019, kami berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat memenuhi apapun persiapan dan kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri melalui Tokopedia,” kata Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia, dalam jumpa pers, Kamis (16/5/2019) di Jakarta.

Program ini telah sukses di tahun lalu. Tercatat pada puncak Ramadan Ekstra 25 Mei 2018 lalu, transaksi 1 hari sama dengan 5 tahun pertama Tokopedia. Tokopedia juga dikunjungi 73 juta masyarakat Indonesia, setara dengan 13 kali penduduk Singapura.

“Antusiasme masyarakat terhadap Ramadan Ekstra tahun lalu telah memberikan pengalaman berharga dan menjadi motivasi kami agar dapat menghadirkan pengalaman yang jauh lebih baik lagi di tahun ini. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia kami selalu berkomitmen mempermudah masyarakat, dalam hal ini mempersiapkan segala kebutuhan Ramadan dan Lebaran, melalui tradisi belanja terbesar Ramadan Ekstra,” kata Inna Chandika VP of Merchants Tokopedia.  

Dia mengungkapkan, melalui Ramadan Ekstra kali ini ada berbagai kejutan ekstra di ajang puncak Ramadan Ekstra yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia dan pengguna Tokopedia kepada masyarakat Indonesia. Antara lain, Gratis Ongkos Kirim Sepuasnyatanpa minimum transaksi di puncak Ramadan Ekstra, Jumat, 17 Mei 2019. Lalu ada Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan). Pengguna Tokopedia dapat berbagi kemeriahan Ramadan Ekstra dengan mengajak rekan atau kerabatnya untuk turut berpartisipasi dalam tradisi belanja terbesar tahun ini, dan mendapatkan cashback hingga dua juta rupiah yang dapat dimanfaatkan pada puncak Ramadan Ekstra di tanggal 17 Mei 2019.

Selain itu, Tokopedia juga menggelar Undian Paket Umrah 16-17 Mei 2019. Selain memecahkan telur setiap jam 12.00-13.00 dan 17.00-18.00 WIB, pengguna juga bisa mendapat kupon undian paket umrah gratis melalui acara pengalaman berbelanja interaktif yang disiarkan langsung di empat stasiun televisi dan aplikasi Tokopedia, bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, pada tanggal 16 Mei 2019 pukul 20.00 WIB, atau dengan bertransaksi di Tokopedia pada puncak Ramadan Ekstra di tanggal 17 Mei 2019. Setelah tanggal 17 Mei 2019, tetap akan ada pengundian reguler tiap minggunya dimana pengguna Tokopedia berkesempatan untuk memenangkan paket umrah gratis.

Sederet selebritas dalam maupun luar negeri turut memeriahkan acara ajang Semarak Ramadan Ekstra, antara lain Running Man dari Korea Selatan, Sheila on 7, Raisa, Judika, GAC, Raisa dan lainnya. Para Tokopedia ByMe Influencer, yang berasal dari kalangan artis dan social media influencer, juga akan turut berpartisipasi dan meramaikan tradisi belanja terbesar Tokopedia ini seperti Cinta Laura Kiehl, dan Atta Halilintar.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version