Sabtu, 27 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Transaksi JD.ID Naik 845% di Festival Amazing 11

14 November 2018
in News
Reading Time: 1 min read
JD.ID Perkuat Logistik dan Kualitas Produk

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communication and Public Affairs, JD.ID dan Demmy Indranugroho Head of Marketing Campaign JD.ID. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform e-commerce JD.ID membukukan kenaikan jumlah penjualan hingga 845% selama festival belanja online bertajuk Amazing 11 yang digelar pada 9-11 November 2018.

“Tahun ini JD.ID membukukan peningkatan transaksi hingga 845% dari hari biasa, yang mayoritas berasal dari wilayah Jabodetabek,” kata Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID dalam keterangan pers, Selasa (13/11/2018) di Jakarta.

Dia menjelaskan, JD.ID telah memulai program festival belanja online 11.11 sejak 2016, namun penyelenggaraan dalam skala besar baru dilaksanakan pada 2017 dan tahun 2018 ini. Pada tahun 2017 jumlah transaksi melonjak lebih dari 200%.

Program pesta belanja 11.11 merupakan program yang dicetuskan salah satunya oleh JD.com di China dan menjadi yang ditunggu-tunggu, khususnya di kalangan anak muda.

Baca juga :   Meriahkan Harbolnas 2019, JD.ID Gelar SEBUT 12.12

Oleh karena itu, JD.ID, sebagai afiliasi JD.com, meneruskan program tersebut ke Indonesia yang telah dilaksanakan dalam 3 tahun. Pada 2016 skalanya belum besar, dan baru 2017 dan tahun 2018 ini skalanya besar. JD.ID menggelar pesta belanja online 9-11 November 2018 dengan tema Amazing 11.11.

“Lebih dari sekadar mempersembahkan beragam diskon, festival ini adalah saat bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID,” ujarnya.

Beragam produk dari 100 lebih merek terbaik pilihan seperti Intel, Philips, P&G, dan Enfagrow akan turut meramaikan perayaan ini. Tidak tanggung-tanggung, dalam kampanye kali ini, total manfaat yang dapat dinikmati pembeli mencapai sebesar total Rp11 miliar sebagai pesta diskon.

Baca juga :   Daerah di Indonesia Yang Unggul di Bisnis Digital

Festival belanja online Single Day yang digelar JD.ID selama 1-11 November 2018 dan berhasil meraup transaksi penjualan sebesar Rp340 triliun dari 400 juta produk yang terjual.

Teddy mengungkapkan, produk yang masuk top kategori yang volume transaksinya tinggi antara lain groceries, fashion, kesehatan, produk ibu & anak, home appliance dan home living. Selain itu, mobile phone dan gadget serta laptop dan aksesoris juga termasuk yang menjadi kontributor besar.

STEVY WIDIA

Tags: Amazing 11JD.ID
Previous Post

Modalku Menangkan Kompetisi UNCDF-UN Pulse Lab

Next Post

Harbolnas 2018 Diikuti 300 e-Commerce

Related Posts

startup
Headline

Dalam 2 Tahun Terakhir, 11 Startup Indonesia Gulung Tikar

31 Desember 2024
0
JD.ID Catat Rekor Kenaikan Jumlah Transaksi di 12.12 Akhir Tahun
news

JD.com Juga Tutup Layanan di Thailand

31 Januari 2023
0
JD.ID Electronic Store
Headline

E-Commerce JD.ID Berhenti Beroperasi Di Indonesia

30 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Harbolnas 2018 Diikuti 300 e-Commerce

Harbolnas 2018 Diikuti 300 e-Commerce

Negara ASEAN Bentuk Skema e-Commerce

Negara ASEAN Bentuk Skema e-Commerce

Gibran El-Farizy : Melalui e-Fishery Ingin Memberi Manfaat Kepada Peternak Ikan

Startup eFishery Raih Pendanaan Seri A

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version