youngster.id - Melanjutkan kesuksesan program promo dan diskon double date 9.9, 10.10 dan 11.11 yang lalu, maka JD.ID e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com kembali menggelar program promo dalam rangka memeriahkan “Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)”, yaitu Harbolnas 12.12 SEBUT JD.ID pada 10 – 12 Desember 2019.
Program promo Harbolnas 12.12 JD.ID ini merupakan rangkaian dari program kampanye “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” yang telah dilaksanakan sejak 4 September 2019 lalu, hingga puncak Harbolnas pada 12 Desember 2019 mendatang.
Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia optimis pada pelaksanaan program promo ini akan meningkat dibanding yang terdahulu.
“Dengan berbagai program dan promo yang telah kami siapkan pada program Harbolnas 12.12 JD.ID tahun 2019 ini, kami targetkan peningkatan nilai transaksi yang signifikan dibandingkan tahun 2018 lalu yang diselaraskan dengan kapasitas pelayanan pengantaran demi kepuasan seluruh konsumen setia kami,” ungkap Mia dalam keterangannya, Selasa (10/12/2019).
Dia juga mengungkapkan, untuk hasil program promo dan diskon pada double date “9.9”, “10.10” dan “11.11” yang telah dilaksanakan sejak bulan September, Oktober dan November 2019 lalu. Ada lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order dalam platform JD.ID yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living dan Home Appliances.
Untuk program Harbolnas 12.12 JD.ID akan ada beragam beragam kejutan seru, berupa promo dan diskon menarik untuk para pelanggan setia JD.ID, diantaranya JD Golden Ticket 1212, Cashback 1200%, Elektronik Mulai Dari IDR 1200, Kejutan 1212, Ekstra Gratis Ongkir 11x, Brand Festival dan Midnight Deals.
Menurut dia, tahun 2019 ini sangat special, karena selain menggelar program kampanye seru, yaitu “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)”, JD.ID juga berkesempatan menggelar kegiatan sosial berupa penggalangan donasi yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com bertema “Bersama Cerdaskan Anak Indonesia” yang digelar sejak tanggal 10 Oktober 2019 lalu, hingga puncak “Hari Belanja Nasional (Harbolnas)” pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.
“Hasil penggalangan donasi tersebut akan kami donasikan langsung kepada Panti Asuhan Roslin yang berada di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui kitabisa,com,” ujar Mia.
Selain itu, selama pelaksanaan program kampanye “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” di tahun 2019 ini, seluruh pelanggan setia JD.ID dapat menikmati berbagai program promo dan diskon selama 100 hari dari tanggal 4 September 2019 yang lalu hingga tanggal 12 Desember 2019 mendatang yang merupakan puncak dari perayaan Harbolnas ini.
STEVY WIDIA
Discussion about this post