Traveloka dan Citilink Gelar Ragam Promo dan Diskon Tiket Pesawat

Fitur Status Penerbangan di Traveloka. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Traveloka menggandeng maskapai penerbangan Citilink Indonesia untuk meluncurkan promo tiket pesawat pada 16—27 Juni 2021. Langkah ini  dalam rangka pemulihan industri pariwisata.

Director of Transport, Traveloka Iko Putera mengatakan kerja sama ini menawarkan harga khusus untuk regular zone selection dengan potongan harga hingga 20 persen dengan rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB) dan Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik.

“Tidak hanya itu, program promosi ini juga memungkinkan konsumen untuk mendapatkan voucher Traveloka Eats serta potongan harga untuk pembelian keanggotaan CitiSport melalui Traveloka Xperience,” kata Iko dalam siaran pers, Kamis (17/6/2021).

Iko mengatakan, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp500.000 jika membeli minimal tiga tiket pesawat minimal. Adapun, khusus untuk member Citisport milik Citilink, mereka juga akan mendapatkan promo lainnya seperti free sport equipment sebesar 20 kg, exclusive calendar sport event, hingga promo dari berbagai mitra yang bekerja sama dengan Citilink.

“Promo ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam berwisata. Kita juga ingin turut mendukung gerakan #DiIndonesiaAja milik pemerintah dan membantu teman-teman kita, khususnya umkm lokal yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, VP Marketing & Distribution Channel Citilink Indonesia Amalia Yaksa melanjutkan terdapat beberapa kegiatan olahraga yang juga dapat dinikmati oleh anggota CitiSport, seperti bersepeda (CitiCyclink), golf (CitiGolf), menyelam (CitiDiving), berselancar (CitiSurfink), serta gantole (CitiFly).

“Kami yakin kolaborasi bersama ini dapat memberikan nilai tambah untuk Citilink dan pengguna Traveloka. Promo ini juga dihadirkan untuk mendukung gerakan #DiIndonesiaAja,” ujar Amalia.

STEVY WIDIA

Exit mobile version