Traveloka Travel the World Fair 2024 Buka Peluang Travelers Bertemu Ji Chang Wook

Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Menanggapi tingginya permintaan perjalanan dari konsumen selama periode EPIC Sale 2024, Traveloka menggelar Traveloka Travel the World Fair 2024. Acara ini khusus untuk memberikan pengalaman lebih komprehensif bagi para travelers, dengan menghadirkan penawaran menarik serta informasi terkait destinasi impian di seluruh dunia.

CEO of Transport Traveloka Iko Putera mengatakan, Traveloka mengundang para traveler untuk menikmati penawaran perjalanan terbaik di Traveloka Travel the World Fair 2024, yang berlangsung dari 26 Agustus – 1 September 2024 di Mall Central Park, Jakarta.

“Kesuksesan EPIC Sale menginspirasi kami untuk memperkuat komitmen dalam pengalaman terbaik bagi konsumen melalui Traveloka Travel the World Fair 2024. Hadir dengan penawaran perjalanan istimewa dan kesempatan eksklusif bertemu ikon global Ji Chang Wook, mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan,” kata Iko dikutip Jumat (23/8/2024).

Pameran ini memberikan penawaran spektakuler untuk produk perjalanan domestik dan internasional. Mulai dari penerbangan, akomodasi, kapal pesiar, paket wisata, hingga beragam atraksi wisata. Selain itu, Traveloka Travel the World Fair kali ini membuka kesempatan eksklusif bagi 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi #TravelokaTravelTheWorld untuk bertemu aktor Korea Selatan Ji Chang Wook yang dikenal lewat K-drama Welcome to Samdal-ri, The Worst of Evil dan film Revolver.

 “Gelaran ini juga menunjukkan konsistensi kami dalam meningkatkan kualitas perjalanan dan menciptakan momen berharga, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai pemimpin industri dan mitra terpercaya dalam perjalanan pelanggan kami,” kata Iko lagi.

Di Traveloka Travel the World Fair 2024, konsumen dapat menikmati berbagai aktivitas menarik baik secara online maupun offline. Konsumen yang langsung datang ke lokasi juga bisa bertemu dengan tim travel expert dari Traveloka yang akan memberikan rekomendasi terbaik untuk destinasi perjalanan, pencarian waktu perjalanan, serta akomodasi.

Tim travel expert Traveloka juga akan memberikan solusi perjalanan yang fleksibel, seperti fitur Refund Guarantee untuk tiket pesawat, Flexible Payment untuk hotel, dan Flexible Visit Date untuk produk Xperience. Tak ketinggalan, konsumen juga dapat berpartisipasi dalam berbagai permainan seru dengan hadiah menarik, seperti voucher perjalanan dan merchandise eksklusif.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya bisa menjadi bagian dari Traveloka Travel the World Fair. Saya berharap banyak orang dapat merasakan keseruan Traveloka Travel the World yang membawa kita pada perjalanan yang indah ke seluruh dunia. Saya juga tidak sabar untuk segera bertemu dengan para penggemar di Indonesia dan berbagi rekomendasi perjalanan yang luar biasa bersama melalui acara ini,” kata Ji Chang Wook Brand Ambassadro Traveloka.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version