youngster.id - Menikmati quality time bagi keluarga ternyata bermakna lebih dari sekadar menghabiskan waktu bersama, namun juga bisa membangun komunikasi yang suportif bagi tumbuh kembang anak. Tak heran jika banyak keluarga merencanakan quality time setiap ada kesempatan, termasuk saat libur sekolah yang akan segera tiba.
Baik di rumah maupun pergi berwisata, momen quality life bersama keluarga saat libur sekolah ternyata mendorong naiknya tren belanja produk di luar kebutuhan rumah tangga.
Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli mengatakan, pihaknya mencatat adanya kenaikan cukup signifikan pada traffic kebutuhan traveling tahun lalu yang mencapai 233% persen pada periode jelang libur sekolah anak dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.
Fakta ini diperkuat oleh salah satu hasil survei ‘The 2022 Indonesia Holiday Shopping Guide’, yang menyebut 77% konsumen Indonesia lebih tertarik melakukan transaksi belanja melalui aplikasi mobile dibandingkan pergi ke toko offline selama liburan.
Menanggapi dinamika tersebut, Blibli hadirkan keceriaan dan nilai lebih dalam memenuhi berbagai kebutuhan terkait lewat Promo Blibli Double Day 6.6.
“Dengan berbagai penawaran spesial di program belanja Blibli Double Day 6.6, kami ingin memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, termasuk saat liburan, sejak jauh hari. Komitmen ini juga sekaligus menjadi respon serius kami dalam menjawab tren belanja konsumen yang meningkat di momen libur sekolah sekaligus menjadikan momen quality time bersama keluarga semakin berkesan,” ujar Cindy, Jumat (2/6/2023).
Promo double day hadir sebagai solusi untuk pelanggan mulai mencicil kebutuhan menjelang liburan. Pelanggan bisa belanja fashion items untuk penampilan stylish, aneka makanan untuk bekal bersama keluarga, hingga peralatan camping jika ingin menikmati sensasi menginap di alam terbuka. Semua kebutuhan tersebut tersedia lengkap di ekosistem Blibli Tiket dengan jaminan produk 100% orisinal.
HENNI S.
Discussion about this post