Tren “Ngopi”, Bikin Startup Oatside Hadirkan Produk Susu Nabati Varian Kopi

Startup Oatside

Tren “Ngopi”, Bikin Startup Oatside Hadirkan Produk Susu Nabati Varian Kopi (Foto: Istimewa)

youngster.id - Selain sebagai penghasil kopi nomor 3 di dunia, orang Indonesia juga adalah penikmat kopi. Bahkan menurut Euromonitor volume penjualan kopi siap minum di Indonesia yang diperkirakan mencapai 234 juta liter pada 2023.

Hal ini juga disadari Founder dan CEO startup produsen susu nabati Oatside, Benedict Lim. Dia mengatakan, tingginya antusiasme terhadap produk Oatside di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini menjadi salah satu faktor pendorong Oatside menghadirkan varian kopi series.

“Antusias masyarakat ini mendorong kami untuk menghadirkan varian kopi terbaru. Produk ini hadir agar semakin banyak orang Indonesia dapat merasakan ‘Cocok Enaknya’ rasa kopi susu yang dibuat dari biji kopi pilihan dipadukan dengan Oatside Barista Blend,” ucap Benedict dikutip Sabtu (15/6/2024).

Benedict mengisahkan, sejak kehadiran Oatside pertama kali pada tiga tahun lalu di Indonesia hingga saat ini, konsumen terus memberikan respon positif pada varian Oatside Coffee. Apalagi, Oatside berinovasi menyajikan produk kopi dengan susu oat 100% plant-based bagi masyarakat.

“Oatside adalah susu untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus mengkompromi rasa dan kualitas. Kami juga melihat ini sebagai peluang untuk memberikan pilihan berbeda kepada konsumer,” kata Benedict.

Untuk memperkenalkan varian Coffee Series, yakni Caramel Macchiato dan Mocha, Oatside menggandeng artis komedi Deddy Mahendra Desta dan Boiyen sebagai duta merek (brand ambassador).

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version