Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tren “Ngopi”, Bikin Startup Oatside Hadirkan Produk Susu Nabati Varian Kopi

15 Juni 2024
in News
Reading Time: 1 min read
Startup Oatside

Tren “Ngopi”, Bikin Startup Oatside Hadirkan Produk Susu Nabati Varian Kopi (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Selain sebagai penghasil kopi nomor 3 di dunia, orang Indonesia juga adalah penikmat kopi. Bahkan menurut Euromonitor volume penjualan kopi siap minum di Indonesia yang diperkirakan mencapai 234 juta liter pada 2023.

Hal ini juga disadari Founder dan CEO startup produsen susu nabati Oatside, Benedict Lim. Dia mengatakan, tingginya antusiasme terhadap produk Oatside di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini menjadi salah satu faktor pendorong Oatside menghadirkan varian kopi series.

“Antusias masyarakat ini mendorong kami untuk menghadirkan varian kopi terbaru. Produk ini hadir agar semakin banyak orang Indonesia dapat merasakan ‘Cocok Enaknya’ rasa kopi susu yang dibuat dari biji kopi pilihan dipadukan dengan Oatside Barista Blend,” ucap Benedict dikutip Sabtu (15/6/2024).

Baca juga :   Piala Presiden eSport 2020 Pertandingkan Game Lokal

Benedict mengisahkan, sejak kehadiran Oatside pertama kali pada tiga tahun lalu di Indonesia hingga saat ini, konsumen terus memberikan respon positif pada varian Oatside Coffee. Apalagi, Oatside berinovasi menyajikan produk kopi dengan susu oat 100% plant-based bagi masyarakat.

“Oatside adalah susu untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus mengkompromi rasa dan kualitas. Kami juga melihat ini sebagai peluang untuk memberikan pilihan berbeda kepada konsumer,” kata Benedict.

Untuk memperkenalkan varian Coffee Series, yakni Caramel Macchiato dan Mocha, Oatside menggandeng artis komedi Deddy Mahendra Desta dan Boiyen sebagai duta merek (brand ambassador).

 

Baca juga :   Work Coffee Indonesia Gelar Kopi Lokal Ke London

STEVY WIDIA

Tags: BoiyenDeddy Mahendra DestaKopiOATSIDE
Previous Post

Konser OCBC Premium Music Experience 2024 Ajak Ribuan Penonton Bernyanyi Bersama

Next Post

Erafone National Tournament 2024 Kompetisi Esport Berhadiah Hingga Rp200 Juta

Related Posts

Nestle Terjun Ke Bisnis Kedai Kopi Dengan Pendekatan Inklusif
Headline

Nestle Terjun Ke Bisnis Kedai Kopi Dengan Pendekatan Inklusif

15 Agustus 2025
0
news

Otten Coffee Luncurkan Produk Kopi Unik Hasil Kolaborasi dengan Shin-chan x Tahilalats

5 Januari 2023
0
CEO Sayurbox, Amanda Susanti
News

Sayurbox Gandeng Oatside Untuk Ajak Masyarakat Kreasikan Menu Makanan Kreatif

10 Oktober 2022
0
Load More
Next Post
Erafone National Tournament 2024

Erafone National Tournament 2024 Kompetisi Esport Berhadiah Hingga Rp200 Juta

Appdome

Appdome Luncurkan Layanan Proteksi SDK dan Streaming Ancaman Seluler

produk lipstik

Shopee Kuasai 77,3% Pangsa Pasar Produk Lipstik di Kuartal Pertama 2024

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version