Tri Ajak Anak Muda Indonesia Suarakan Ambisinya

Tri Ajak Anak Muda Indonesia Suarakan Ambisinya (Foto: Tri/Youngsters.id)

youngster.id - Melalui kampanye Festival #Ambisiku, Tri menunjukkan komitmennya untuk mendukung anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya.

“Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi negara Indonesia. Sudah terbukti, nama besar yang muncul di beragam industri di Indonesia, salah satunya industri kreattif dimotori oleh tokoh muda Indonesia. Kami, dengan jaringan mobile internet handal, siap mendukung pemberdayaan generasi muda sehingga mereka bisa punya kesempatan besar untuk mewujudkan ambisi dalam hidupnya,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Menurut Dolly, teknologi telekomunikasi selular telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global. Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.

Hal itulah, lanjut Dolly, yang mendorong Tri melengkapi kartu Perdana internet Always On yang sudah dikenal luas oleh para milenial, menjadi kartu Perdana #Ambisiku Always On yang memiliki solusi komunikasi lengkap.

Rangkaian program dibawah naungan kampanye Festival #Ambisiku ini telah digelar sejak 30 Maret 2016 di lini digital menjaring 18 juta generasi muda Indonesia. Program Parade #Ambisiku dan Kejar #Ambisiku di Yoyakarta, Makassar dan Bandung yang digelar sejak 16 September disambut sangat antusias oleh para muda di 3 kota kreatif ini yang ditandai dengan kehadiran para anak muda mengikuti talkshow, workshop, pentas seni dan bazaar melebihi batas kapasitas yang ada. Tak sedikit kiprah kreatifitas para muda yang terlibat di ajang ini yang sudah mendunia.

“Tri percaya, generasi muda Indonesia memiliki potensi besar untuk setara dengan pelaku industri kreatif global,” ucap Dolly.

Untuk memasilitasi anak muda Indonesia mewujudkan ambisi dan menyuarakannya tidak hanya ke penjuru Nusantara tapi juga setara dengan komunitas global, Tri melengkapi varian produk andalannya dengan kartu perdana #Ambisiku Always On yang memberikan solusi akses internet kuota besar dan telepon murah ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dan 3 miliar penduduk dunia.

Pihak Tri yakin, kolaborasi mobile internet Tri dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version