Trisula Textile Targetkan Pertumbuhan Bisnis 10% di 2025

Trisula Textile

Dikontribusi Segmen Manufaktur dan Retail, Penjualan Trisula Textile Tumbuh 12% (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Meski kondisi industri tekstil masih menghadapi beberapa tantangan, PT Trisula Textile Industries Tbk tetap optimis melangkah tahun ini, dengan menargetkan pertumbuhan kinerja 10%.

Keberhasilan Trisula Textile dalam menjaga kinerja positif terlihat dari pencapaian penjualan dan laba bersih yang stabil. Di tahun buku 2024, perusahaan ini membukukan kenaikan penjualan bersih 9% atau sebesar Rp584,89 miliar dengan total laba bersih mencapai Rp11,53 miliar.

“Dengan kemampuan dan keunggulan yang dimiliki Perusahaan, Trisula Textile memutuskan akan berfokus pada inovasi untuk mendorong pertumbuhan kinerja tahun 2025,” kata Karsongno Wongso Djaja, Direktur Utama Trisula Textile, dikutip Rabu (16/5/2025).

Dari segi inovasi, Trisula Textile memiliki tim R&D yang kompeten untuk membaca dan memonitoring kebutuhan pasar sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya.

Untuk mendukung pengembangan inovasi tersebut, Trisula Textile saat ini sedang dalam pembangunan Trisula Innovation Center. Tidak hanya Trisula Textile, Trisula Innovation Center ini nantinya akan digunakan oleh keseluruhan Trisula Group sebagai sarana untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam mengembangkan produk-produk Perusahaan.

Selain itu, untuk mendongkrak kinerja tahun ini, Trisula Textile juga akan melanjutkan ekspansi retail JOBB dan Jack Nicklaus.

“Saat ini Perusahaan sedang dalam proses identifikasi wilayah-wilayah potensial di Indonesia yang akan menjadi fokus ekspansi,” tutup Karsongno. (*AMBS)

 

Exit mobile version