Tunaiku Dukung Pengembangan Talenta Lokal

Booth Tunaiku di Tech in Asia Product Development Conference 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Hadir di Tech in Asia Product Development Conference 2019, Tunaiku dari Amar Bank berkomitmen untuk mendukung pengembangan talenta-talenta muda terbaik di Indonesia dalam mengembangkan produk atau inovasi yang mampu memberikan dampak positif ke masyarakat. 

“Kami ingin meningkatkan eksistensi dan memperkenalkan lebih jauh kepada para peserta yang hadir bahwa Tunaiku adalah salah satu contoh bagaimana teknologi khususnya di bidang keuangan mampu membawa nilai positif kepada masyarakat. Tidak hanya itu kami juga membuka kesempatan bagi talenta-talenta terbaik yang ingin bergabung bersama kami,” ungkap Vishal Tulsian Managing Director Amar Bank dalam keterangannya, Jumat (5/7/2019) di Jakarta.

Menurut dia, ekonomi digital tidak terlepas dari meningkatnya berbagai inovasi yang dilakukan oleh anak-anak muda Indonesia, dalam menciptakan model bisnis baru yang mampu menyerap banyak tenaga kerja hingga mendatangkan investasi yang bernilai tinggi.

“Kami meyakini berbagai inovasi dan produk-produk terbaik akan terus muncul dan mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Dengan peningkatan yang sangat signifikan, kami percaya bahwa Tunaiku telah memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan layanan keuangan. Kami akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan terus memberikan solusi dari sisi keuangan. Kami juga yakin teknologi keuangan akan berkembang pesat di Indonesia,” tutup Vishal.

Berdasarkan data Kementerian Keuangan, diperkirakan pada tahun 2021, ekonomi digital memberikan kontribusi sebesar 5.700 USD PDB per kapita. Karena itu diperlukan sinergi berbagai pihak agar ekonomi digital terus tumbuh dan mampu memberikan kontribusi nyata. 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version