Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Twitter Hadirkan Akun @ramadhan Hanya Di Indonesia

16 Juni 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Twitter Hadirkan Akun @ramadhan Hanya Di Indonesia

Akun Ramadan di Twitter Indonesia. (Foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Twitter menghadirkan akun @ramadhan bagi masyarakat Indonesia. Di sini tersedia konten berkualitas yang relevan dengan yang mereka inginkan selama bulan Ramadhan.

“Indonesia sebagai kontributor tweet kedua terbesar di dunia, kami berkolaborasi dengan partner mencoba menganalisa apa yang dibicarakan masyarakat untuk kemudian menghadirkan @ramadhan,” kata Roy Simangunsong, Country Business Head Twitter Indonesia, Rabu (15/6/2016) di Jakarta.

Diluncurkan pertama kali awal puasa, pada 6 Juni, Roy mengungkap pertumbuhan yang signifikan sebanyak 530 ribu tweet per hari. “Indonesia termasuk market yang signifikan. Ini pertama di dunia. Memang eksperimen tapi bereksperimen saja sudah sangat tinggi,” ucap Roy.

Dia menklaim ada 3.500 DM per hari. Ini berarti bahwa begitu tinggi intensitas pengguna berhubungan.
Melihat kecenderungan masyarakat Indonesia yang banyak berbagi konten makanan, Twitter berkomitmen untuk menjembatani hal itu dengan berpartner bersama Bondan Winarno, ACMI, Masak tv dan Koki tv.

Baca juga :   Manfaat Sistem Customer Relationship Management Berbasis Cloud di Dunia Kecantikan

Dengan mention @ramadhan + #kuliner, pengguna Twitter akan dikirimi konten video berkualitas tinggi langsung ke akun mereka.

Pengguna dapat mention @ramadhan + #inspirasi untuk mendapatkan inspirasi saat Ramadhan dari Aa Gym.

Akun @ramadhan juga menghadirkan pengingat sholat di mana pengguna dapat mention @ramadhan + #jadwalsholat + #kota.

“Pengiriman konten sifatnya ada yang DM (Direct Message) dan yang non DM bersifat publik. Biasa konten dikirim sekitar tiga jam sebelum berbuka, benar-benar dipergunakan sebagai reminder,” kata Roy lagi.

STEVY WIDIA

Tags: twitter indonesiatwitter ramadhan
Previous Post

Proyek Palapa Ring Butuh Dukungan Daerah

Next Post

Dell Luncurkan Komputasi Untuk Tenaga Kerja Mobile

Related Posts

Ini 10 Akun Twitter Paling Banyak Dibicarakan di Indonesia Selama 2020
News

Ini 10 Akun Twitter Paling Banyak Dibicarakan di Indonesia Selama 2020

8 Desember 2020
0
Belanja Online Jadi Perbincangan Hangat di Twitter
News

Belanja Online Jadi Perbincangan Hangat di Twitter

9 Oktober 2020
0
Lebih dari 1,3 Juta Tweet Ramaikan #DebatPilpres2019 Terakhir
News

Lebih dari 1,3 Juta Tweet Ramaikan #DebatPilpres2019 Terakhir

15 April 2019
0
Load More
Next Post
Dell Luncurkan Komputasi Untuk Tenaga Kerja Mobile

Dell Luncurkan Komputasi Untuk Tenaga Kerja Mobile

tips kelola keuangan

HSBC: Tingkat Literasi Keuangan Tentukan Ketepatan Perencanaan #MenujuMapan Finansial

DOKU Gelar Promo “Rezeki 1 Miliar” Untuk Tingkatkan Jumlah Pengguna

DOKU Gelar Promo “Rezeki 1 Miliar” Untuk Tingkatkan Jumlah Pengguna

Discussion about this post

Recent Updates

WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version