Ungkapkan Kasih Sayang Dengan Cokelat Rasa Unik

Nyatakan kasih sayang dengan cokelat. (Foto: ilustrasi/youngster.id)

youngster.id - Menyambut hari kasih sayang di Februari, Nestlé KITKAT meluncurkan inovasi produk terbaru yang menghadirkan paduan dua keunikan rasa berbeda, yaitu Rose dan Berry untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Break the definition of love adalah alasan mengapa kami menghadirkan KITKAT Kado Kode. Kami ingin para penikmat KITKAT bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik dan tidak hanya merayakannya dengan pasangan, namun juga dirayakan bersama teman, sahabat, dan keluarga. Apalagi dengan kehadiran KITKAT Rose untuk pertama kalinya di Indonesia, diharapkan varian terbaru ini bisa menambah keistimewaan perayaan hari kasih sayang di tahun ini,” kata Prima Nestiti Paramita Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia dalam keterangannya, Senin (4/2/2019) di Jakarta.

Mengusung tema KITKAT Kado Kode, Nestlé KITKAT juga meluncurkan edisi Special Valentine Pack. Menurut Prima, ini menghadirkan cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada banyak orang.

“Melalui KITKAT Rose serta Special Valentine Pack, perayaan hari kasih sayang kali ini akan terasa lebih spesial, unik dan menarik karena siapa pun saat ini dapat berkreasi dalam merangkai, mix and match, dan menciptakan “kado kode” KITKAT versinya sendiri,” kata Prima lagi.

Baca juga :   IFW 2017 Promosi Kekayaan Budaya Indonesia

Selain memadukan dua cita rasa unik, kemasan KITKAT Rose juga hadir dengan ragam kata seperti “Dear”, “You”, “Love”, “Friend”, “Best” yang dapat di mix and match untuk nantinya dapat disesuaikan kepada siapa “kode” tersebut akan diberikan. Hadirnya Special Valentine Pack juga semakin menambah keseruan lainnya dalam menciptakan kreasi kode spesial untuk orang-orang tersayang.

STEVY WIDIA