UniPin dan Indonesia Comic Con Gelar Event Virtual untuk Para Gamer

UniPin SEACA 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Comic Con menggandeng UniPin, penyedia layanan top-up online game untuk  menghadirkan tiga event virtual bagi para gamer.

“Sebagai wujud kolaborasi UniPin yang pertama dengan Indonesia Comic Con, kami ingin para gamers tetap dapat terhibur dari rumah,” kata Debora Imanuella Senior Vice President UniPin Community dalam keterangan resmi, Jumat (16/4/2021).

Acara yang digelar Indonesia Comic Con kali ini memang menyasar para gamer Tahan Air. Salah satunya adalah webinar dengan topik ‘How to Stay Creative During Pandemic’ yang digelar pada 17 April 2021.

Webinar ini khusus dihadirkan untuk siapapun yang berminat mendalami pembuatan konten. Pembicara dalam webinar ini merupakan pembuat konten terkemuka di industri esports, yakni Clausiee, Kapten Liong, dan Milokuma.

Selain webinar, ada pula kompetisi ICC PUBG Tournament, ICC X UniPin Pandawa Cup. Menariknya, di sini para gamers berkesempatan untuk berhadapan langsung dengan para game influencer favorit. Tentu saja kesempatan ini terbatas dan hanya tersedia satu hari saja di tanggal 23 April 2021.

Andriani Tirtawisata selaku General Manager Indonesia Comic Con menambahkan bahwa kolaborasi ini ada karena tingginya minat dan permintaan dari penggemar akan kegiatan online.

“Dengan situasi pandemi yang masih ada, serta penyelenggaaraan Road to ICC terakhir yang diadakan secara daring, kami ingin penggemar tetap dapat merasakan pengalaman ICC itu di manapun mereka berada secara lebih sering. Dan semoga setelah pandemi ini berakhir ICC dan Unipin bisa menyapa para gamers secara face-to-face untuk merayakan selebrasi dunia pop culture lebih besar lagi,” katanya.

Indonesia Comic Con Indonesia Comic Con ( ICC ) merupakan pop culture event yang memadukan pop culture Timur dan Barat untuk memberikan konten terbaru dari Games, Comic, Toys, Collectibles, Games, Film, Lifestyle, dan juga entertainment untuk seluruh Fans yang ada di Indonesia. Event ini telah disaksikan 100.000 pengunjung.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version