UniPin x Indomaret Gelar Turnamen UIC, Ada Kategori Ladies Tournament

juara Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021

Kolaborasi UniPin x Loony  Kampanyekan Kesetaraan Gender di Industri Gaming (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - UniPin bekerjasama dengan Indomaret kembali menyelenggarakan UniPin Indomaret Championship (UIC). Ajang ini membuka peluang bagi tim-tim esports khusus perempuan untuk memiliki kesempatan ikut ambil bagian dalam turnamen ini dengan membuka kategori ladies tournament.

Pada turnamen ini, total 192 tim akan berkompetisi memperebutkan total hadiah Rp50.000.000,- dengan pembagian Rp30.000.000,- untuk kategori mixed dan Rp20.000.000,- pada kategori ladies.

SVP Community UniPin Debora Imanuella menyebut UIC rutin dilakukan sebagai bentuk komitmen UniPin dan Indomaret untuk terus memberikan hiburan bagi para penggemar esports.

“Kemitraan UniPin dengan Indomaret telah berjalan sejak 11 tahun lalu. Hingga hari ini, kami masih terus mau memberikan hiburan bagi para penggemar esports sekaligus menyediakan wadah turnamen bagi para pemain-pemain bertalenta di luar sana,” kata Debora dalam keterangan pers, Jumat (25/2/2022).

Pendaftaran UIC telah dibuka sejak 9 Februari dan akan ditutup pada 16 Maret 2022. Untuk registrasi, peserta harus melakukan pembelian voucher UniPin di Indomaret sebesar Rp20.000 untuk turnamen ladies, dan Rp50.000 untuk turnamen mixed. Selain itu, para peserta juga diharuskan untuk mengikuti akun TikTok UniPin. Pertandingan akan dimulai pada 19 Maret 2022.

Rangkaian pertandingan UIC akan dapat disaksikan secara langsung melalui akun YouTube Indomaret dan UniPin.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version