UNIQLO Indonesia Hadirkan Layanan Belanja Berbasis Chat

Koleksi busana musim panas 2020 dari UNIQLO x Marimekko. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - UNIQLO, retail pakaian global asal Jepang, mengumumkan peluncuran resmi layanan berskala nasional Shop From Home. Inisiatif strategis baru ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan LifeWear, dimana dengan layanan ini memungkinkan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja langsung dari rumah.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa mengatakan, dengan layanan ini menjadikan UNIQLO LifeWear semakin mudah diakses oleh seluruh pelanggan di seluruh Indonesia.

“Peluncuran layanan Shop From Home ini merupakan komitmen dan kepedulian kami dalam menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Sementara kami secara aktif sedang dalam proses membangun platform e-commerce yang kuat, kami berharap layanan Shop From Home ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan atas produk LifeWear,” ungkap Naoki dalam keterangannya, Selasa (15/12/2020).

Shop From Home adalah layanan belanja berbasis chat melalui toko UNIQLO dimana pelanggan dapat memesan produk LifeWear melalui aplikasi messenger LINE. Pelanggan kini bisa mendapatkan koleksi UNIQLO LifeWear melalui layanan ini yang dapat dinikmati dari seluruh Indonesia termasuk dari kota-kota yang saat ini belum terdapat toko UNIQLO.

Pengiriman dapat dilakukan dari seluruh toko UNIQLO Indonesia. Untuk itu ada syarat yang diberlakukan. Pertama,untuk pengiriman dengan jarak kurang dari 40KM dari area toko UNIQLO, pelanggan dapat menikmati layanan pengiriman melalui jasa instant kurir dan produk LifeWear akan dikirimkan pada hari yang sama.

Sedangkan untuk pengiriman dengan jarak lebih dari 40KM pelanggan dapat berbelanja dengan memilih opsi toko UNIQLO PIM yang juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan produk akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.

Naoki berharap, peluncuran layanan Shop From Home ini dapat memberikan pengalaman untuk lebih dekat dengan UNIQLO bagi seluruh pelanggan di Indonesia. “Hal ini juga selaras dengan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan para pelanggan dengan menyediakan pakaian yang berkualitas, fungsional dan juga nyaman melalui LifeWear,” katanya lagi.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version