vivo T1 Series 5G Resmi Diluncurkan di Pasar Indonesia

vivo T1 Series 5G

vivo T1 Series 5G Resmi Diluncurkan di Pasar Indonesia (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Indonesia secara resmi telah mengumumkan penambahan seri terbaru smartphone mereka melalui kehadiran generasi terbaru vivo T1 Series 5G.

Mengusung tagline “Get. Set. Turbo.” seri ini menghadirkan dua produk perdananya, vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G, dan tampil sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone yang akan memberikan performa turbo dan spesifikasi terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau.

vivo T1 Series 5G dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, khususnya para performance seeker, akan ponsel dengan performa turbo, daya unggul dan tahan lama namun tetap dalam range harga yang terjangkau. Kami berharap kelahiran generasi terbaru T Series ini dapat memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain game,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, dalam keterangan pers, Senin (25/4/2022).

Resmi meluncur di pasar Indonesia, vivo T1 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp 4.499.000. Sedangkan vivo T1 5G (4GB/128GB) dibanderol seharga Rp 2.999.000, dan vivo T1 5G (8GB/128GB) dengan harga Rp 3.399.000. Mulai hari ini (25/4), konsumen sudah bisa mendapatkan vivo T1 5G dengan mengikuti exclusive deals hanya di Shopee, sebagai e-commerce partner vivo.

Sebagai smartphone yang mengedepankan performa turbo, vivo T1 5G ditenagai teknologi turbo processor dengan injeksi chipset Dimensity 810 5G dengan fabrikasi 6nm yang dilengkapi koneksi Dual-on 5G. Teknologi ini mendukung jaringan 5G di kedua kartu SIM dan dapat meningkatkan kecepatan download maupun upload hingga 7x lebih cepat dari 4G dengan latensi yang lebih rendah. Prosesor ini memiliki skor AnTuTu tertinggi dikelasnya dengan nilai 387.795 dan frekuensi CPU hingga 2,4 GHz yang akan memberikan performa tinggi untuk mendukung semua aktivitas smartphone mulai dari bermain game hingga aktivitas berat lainnya.

Teknologi turbo camera disematkan pada kamera depan 16MP Super Night Selfie dan disempurnakan oleh Al Face Beauty serta Super Night Mode yang akan memroses lebih banyak aspek pada foto dan menghasilkan objek foto tampak lebih memesona di malam tergelap sekali pun.

Sedangkan pada modul kamera utama, turbo camera vivo T1 5G menggunakan teknologi 50MP Night Camera sehingga ponsel akan menangkap lebih banyak detail dengan pemrosesan gambar terbaik dan kualitas super tajam. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan kamera 2MP Super Bokeh Camera untuk memberikan hasil tangkapan yang fokus pada objek dengan hasil yang lebih tajam dan kontras yang lebih kaya, dan 2M Super Macro Camera yang mampu menangkap objek kecil hingga sedekat 4cm.

“Kami menyambut baik kolaborasi yang dihadirkan vivo untuk memberikan akses pertama kepada pengguna Shopee untuk mendapatkan terobosan terbaru vivo T1 Series 5G. Kerja sama dalam peluncuran spesial melalui Shopee ini akan memberikan pilihan smartphone berteknologi turbo dan handal dengan penawaran terbaik, yang akan memudahkan pengguna dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version