Wafer Loacker Terbangkan 6 Konsumen Melancong ke Italia

Suasana gelar Loacker Italy Experience Booth di Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Data Direktorat Jenderal Imigrasi menyebutkan, pada 2017, wisatawan domestik yang berlibur ke luar negeri meningkat menjadi 9,1 juta wisatawan dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 8,4 juta wisatawan1. Selain itu, perjalanan wisatawan internasional menunjukkan pertumbuhan positif dari 528 juta wisatawan tahun 1995 menjadi 1,1 milyar wisatawan hingga tahun 20142.

Memahami tingginya minat masyarakat Indonesia untuk traveling ke luar negeri, Loacker menghadirkan kampanye media bertajuk #SharetheGoodness dengan hadiah utama, perjalanan ke negeri asalnya, Italia. Kampanye kali ini sekaligus menjadi puncak rangkaian kampanye #SharetheGoodness yang digelar sejak Agustus lalu.

Dennis Foo, Commercial Director PT Nirwana Lestari, distributor Loacker di Indonesia mengatakan, kampanye #SharetheGoodness kembali digelar untuk melanjutkan kesuksesannya tahun lalu. Tahun ini, kampanye dimulai pada Agustus lalu, hingga bulan November, ribuan pecinta Loacker telah berbagi momen menikmati wafer Loacker bertema Italia bersama orang terkasih, melalui akun sosial media mereka.

“Tentunya, kami sangat berterima kasih, atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam kampanye #SharetheGoodness. Sebagai salah satu wujud rasa terima kasih bagi para Loacker Lovers, kami menghadirkan Italy Experience Booth di Kota Kasablanka, Jakarta. Inisiasi ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman mengunjungi Italia kepada lebih banyak orang. Ke depan, kami berharap dapat menjalankan inisiasi#SharetheGoodness secara konsisten sehingga Loacker dan Loacker Lovers dapat senantiasa berbagi kebaikan di Indonesia,” ucap Dennis kepada media Minggu (18/11/2018) di Mal Kota Kasablanka Jakarta.

Baca juga :   Kampanye Go-Jek “Untuk Bangsaku”

Sementara itu Martin Klammer, perwakilan Loacker Italia mengatakan, Loacker memiliki misi untuk berbagi kebahagiaan ke seluruh dunia melalui produk yang diciptakan. “Untuk itu, kami berupaya untuk mempertahankan kemurnian dan kebaikan alami dari setiap bahan baku yang dipilih salah satunya dengan memastikan kualitas komposisi, melalui proses pemanggangan cocoa dan hazelnut yang kami lakukan sendiri,” kata Martin.

Bagi traveller Nadine Chandrawinata berbagi tips bagi para pelancong. “Saat traveling, tidak semua destinasi wisata dapat ditempuh dalam waktu singkat, dan tak jarang kita mengalami kendala dalam menemukan makanan yang cocok di lidah. Padahal, saya ingin tetap menjaga mood agar tetap baik sepanjang perjalanan. Karenanya, saya selalu membawa camilan favorit yang bukan hanya nikmat, tapi juga mudah dibawa sehingga perjalanan jadi lebih menyenangkan,” ungkap Brand Ambassador Loacker Indonesia ini.

FAHRUL ANWAR